Rabu, 09 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/08  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 17"



 
 
 
 

• Antara pekerjaan dan aku, mana yang lebih penting!?
(Yuuri)
 
 
 
hmm, Pekerjaan ❤️

 
 
 
 
 
• Apa yang ingin kau lakukan di hari yang cerah?
(Kiton)
 
 
 
 
BBQ 😍

 
 
 
 
 
• Untuk es krim kau tipe yang Cone atau cup?
(Yuri)
 
 
 
 
Kalau yang cup aku bisa memasukan banyak ke dalam kulkas ☺️
 
 
 
 
 
 • Bagian mana dalam diri Massu yang paling kau suka
(Rei)
 
 
 

Mana yang bagus?
 
 
 
Karena semuanya bagus, aku tidak bisa memilih
 
 
 
 
🤣

 
 
 
 
 • Bagian daging yang kau suka!
(Kalau Eri suka Lidah)
 
 
 
 
Aku juga!
Lidah enak ya!
Kalau aku, Lidah sapi dengan bawang perai dan garam! 
Daging Harami Juga!
 
Babat dengan garam 
 
 
 
Untuk awalnya, tolong bir dan salad-nya ☺️
 
 
 
 
• Apa kau membuat Mi Cup sesuai waktunya atau lebih cepat atau lebih lambat?
(Tomomi)
 
 
 
 
Saat sudah 2 setengah menit, aku akan mulai buka penutupnya
Dan 3 menit sudah memakannya 🤣

 

 
 
 
 • Kau melihat apa dari orang yang baru pertama kali kenal?
(Ruushii)
 
 
 
Seluruh badannya dan wajah ~ Pakaian ☺️
 
 
 
 
 
 
• OO keberuntungan ... apa yang ada dalam sana?
(Fufufu)
 
 
 
 Dewi!

 
 
 



 •Akhirnya aku bisa memulai kebun dapur yang aku idamkan. Kira-kira aku harus buat apa, ya?
(Nimocchi)
 
 
 
Itu bagus!
Jenis herbal
yang ditambahkan sedikit pada masakan
Aku sangat mengaguminya



Kalau Shiso, bagaimana?
 




 • Setelah pulang sekolah, apa yang kebanyakan kau lakukan dahulu?
(Miyu)
 




Beli dan makan Oden dari mobil bak yang dirubah jadi kedai lol
 



 • Berapa cm pasta gigi yang kau keluarkan?
(Q)
 
 
 

Sepertinya lebih dari setengah sikat giginya!
Mungkin pas dengan sikat giginya~~?

 

Pasta gigi memang enak ya 😍
Aku suka sikat dan pasta gigi!






 • Antara "Terima kasih" dan "Maaf" mana yang lebih penting?
(Mio)
 
 
 
 Keren! lol


Aku rasa keduanya sangat penting!



Terima kasih!
dan
Maaf!
 
 
 
Kalau begitu
Aku rasa "terima kasih" jauh lebih penting lol
 
 
 
Bagus ya, kalau ada hari kita dapat mengucapkan banyak terima kasih ☺️

 
 
 


 • Kau tipe yang mengucapkan "Selamat makan" saat memegang sumpit atau saat tidak memegang apa-apa?
(Reinboo)
 
 
 
 
Mungkin saat aku baru mulai mau mengambil sumpit?! LOL
 
 
 
Aku tidak pernah memikirkannya lol
 
 
 
Apa yang aku lakukan? lol


 
 
 
 
 • Apa Massu bisa memanggang Takoyaki?
(Takoyaki Hiromi)

 
 
 Kalau hanya sekedar manggang!


Harusnya sih bisa!


Kalau tidak keberatan hasilnya tidak terlalu bagus!



Tapi lebih baik kalau hasilnya bagus ya?



Lakukan untukku ❤️


 
 
 
 
 • Yang paling kau suka, Lengan panjang, lengan pendek atau tiga perempat?
(Pyonko)

 
 
Masing-masing punya kebaikannya ...



Kalau ditanya yang paling, Kaus lengan pendek!



 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar