Minggu, 20 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/10  17:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 19"









• Kau bicara dengan siapa untuk pertama kali di hari ini?
(Mariko)
 
 

 
Mariko

 
 
 
 
 
• Kalau dalam sehari kau bisa menjadi sesuatu, kau mau menjadi apa?
(Koshi Hikari)
 
 
 
 
Burung




Mungkin jadi Elang!




Pimpinan Elang.

 
 
 
 
 
• Berapa jam yang tersisa untuk dalam perekam (rekorder layar)
(Aku tersisa 8jam)
 
 
 
 
Wah! Aku pun sekitar segitu lol 🤣
 
 
 
 
 
 • Adik laki-lakiku jadi sering memberitahuku kalau Massu muncul di TV!
(Marina)
 
 
 

Wah! Adik laki-laki, kau hebat!


Kalau begitu, adiknya, aku izinkan masuk ke pertemuan Masuda🤣👍❤️


 
 
 
 
 • Bagaimana cara Takahisa-kun menghadapi lingkungan baru?
(Hinu-chan)
 
 
 
 
Aku akan semangat, degdegan dan tetap gelisah 😊



Karena aku juga bukan orang yang takut untuk ketemu orang baru!



"Aku akan menikmatinya 😊👍"
Kalau kita bisa berpikir begitu aku rasa kita bisa menjalaninya kearah yang baik!

 
 
 
 
• Saat ini kau ngetik pakai jari yang mana? (Jari tengah)
(Sayurin)
 
 
 
 
Hampir selalu pakai ibu jari!

 

 
 
 
 • Saat tidak ada rencana apapun seharian, bagaimana kau menghabiskan waktu?
(Walau tante-tante tapi aku suka Massu)
 
 
 
Aku akan bersantai sampai sore 😍



Dari sore pun aku akan bersantai saja 🤣👍
 
 
 
 
 
 
• Belakangan ini, Hal apa yang membuatmu sangat senang sampai rasanya ingin melompat?
(Miku)
 
 
 
Bisa tinggal di GOCHI 🤣👍

 




 • Kalau minum Jus, kau lebih memilih jus apa?
(Chumi)
 




Jus pisang 😍👍
 
 
 
Aku ingin meminumnya setiap hari!

 



 • Update-an OO yang lama sangat menarik, tanpa aku sadari aku membacanya sepanjang malam! Sepertinya aku akan menyukainya
(Rinon)
 
 
 

Terima kasih 😍❤️



Maksudnya bagaimana?
Kenapa kau belum menyukaiku?!!!



Woy!
Coba kesini!!!






 • Pertama kali dalam hidupku aku mengalami patah tulang. Sakit ya.
(Onami)
 
 
 

Iya, sakit ya


Banyak-banyak asupan kalsium!
Ada banyak makan yang bisa meningkatkan tingkat penyerapan kalsium, coba kamu cari tahu!



Dan juga, kapsul oksigen juga bagus!



Semoga cepat sembuh ya!

 
 
 


 • Untuk kaus kaki berjari lima, urutan dari jari mana kau memakainya?
(Ibu jari, kelingking, manis, tengah, telunjuk)
 
 
 
 
Ahahha!
 
 
 
Barengan!


 
 
 
 
 • Ibuku sering menyenandungkan "Mirai e" sambil berkata "Ini bisa jadi lagu paduan suara ya."
(Touin)

 
 
 "Iya sih, kita nyanyikan bersama?"
Mungkin dia menunggu kau berkata begitu?



Nyanyikanlah bersama dirumah 😍✨✨

 
 
 
 
 • Beritahu aku definisi dari kebaikan menurut Massu!
(Wakana)

 
 
 
E~~~~~!



Saat kita dianggap oleh orang lain ada perasaan ingin membalasnya, bukan?
Aku tidak akan baik pada orang yang tidak baik padaku ... LOL


 
 
 
 
 • Aku selalu pulang pergi kerja sambil melihat gunung fuji. Hal apa yang selalu kau lihat?
(Ami dari kota Shizuoka)

 
 
 
Keren!
Sepertinya kekuatan bisa muncul ya 😍




Shibuya dengan sekejap 🤣💦



 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar