Minggu, 20 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 11 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/11  18:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 20"








Sejak terakhir aku memeriksanya beberapa lama yang lalu, 
Video konser, aku telah menonton keduanya 😭✨✨



Baru saja aku menonton yang bagian streaming-nya, saat "Yoru yo odore" banyak sekali part yang aku nyanyikan sampai ingin tertawa. lol



Biarkan dia istirahat pada "Tenjo Sajiki no DANCE FLOOR" lol



Bercanda 🀣
Semangatku sangat meluap!✨



Pada bagian kalian menyanyikan kejutan itu, sangat gawat.



Sekali lagi, aku ucapkan terima kasih




Kami bertiga bersama para staff
Seluruh penggemar
dalam 
Tim NEWS 



Mulai dari sekarang pun, mari kita membuat waktu yang menyenangkan bersama-sama ya!! 😍✨






Aku ya, sejak mengatakan ingin melakukan tetralogi ini, aku ingin membuat kotak yang dapat menampung 4 karya videonya!
Kalau itu Blu-ray, aku ingin box kertas yang dapat menampung 4 buah Blu-ray!



Dan kalau ada untuk yang besarnya dan DVD juga!



Kita bisa menyimpannya sekaligus!



Aku selalu memintanya tapi pada akhirnya tidak dapat terwujud, itu satu hal yang disayangkan 😭



Kalau dikeluarkan di suatu waktu apa kalian mau?





Kalau aku sih mau yak 🀣




Yah, suatu saat nanti 🀣🀣🀣





Untuk sekarang aku coba untuk memasukkannya ke dalam box Herry Potter dulu lol







• Belakangan ada perubahan disini!!
(Yuka)
 
 
 

Setelah beli baju langsung aku pakai.


 
 
 
 
 
• Saat menyikat gigi, dimana tangan kirimu berada?
(Horirin)
 
 
 
 
Sepertinya aku letakkan di wastafel, mungkin 🀣

 
 
 
 
 
• Kamu tipe yang tissue toilet-nya yang single atau double?
(Aku ingin masuk ke perkumpulan Marshmallow)
 
 
 
 
Aku tidak punya! 🀣
 
 
 
 
 
 • Selain bernyanyi dan menari, hal lain yang paling kau kuasai.
(Mei)
 
 
 

Selera dalam memilih pakaian untuk Hadiah ulang tahun 😍✨


 
 
 
 
 • Perlihatkan padaku isi kepala Massu
(Reia)
 
 
 
 
Kau seorang dokter?
Hmm, karena saat ini tidak ada hal yang mengkhawatirkan, jadi tidak, terima kasih πŸ€£πŸ‘lol
 
 
 
 
• Antara sangat dingin dangan sangat panas, mana yang bisa kau tahan?
(Kiramaru)
 
 
 
 
Keduanya tidak bisa lol
Walau aku tidak kuat Panas tapi sangat tidak kuat dingin~
Aku tidak pandai mengontrol suhu tubuh ...




Aku suka Musim semi atau musim gugur 😊😊



Hanya Sedikiiiiit dingin!
Saja, aku suka!

 

 
 
 
 • Saat tadi aku belanja sedikit, totalnya 704 yen.
(Miyamocchi)
 
 
 

Wah!
Itu aku!
 



Apa yang kau beli?



Di minimarket?
 
 
 
 
 
• Pergi memancing dengan Shige dan Pergi berkemah dengan Kei-chan, kau mau ikut yang mana?
(Yuyumi)
 
 
 
Kemah!


Saat countdown aku membicarakannya dengan Yaotome Hikaru
Dan sepertinya dia mau mengajakku berkemah!


Sepertinya aku akan pergi dengan Hikaru lol

 
 
 



 • Kau suka Cookies apa?
(Aoakimamu)
 
 
 
 
Semua



Yang simpel
Yang lembut
Yang cokelat 😍


Keberadaannya saja sudah bagus ya 😍





 • Dari mana ide kau mendesain pakaian berasal?
(Aku akan menjadi desainer!)
 




Hmm
Dari apa yang aku kenakan sehari-hari
Aku akan mencoba menggambarkannya dari situ, 
Dan menyesuaikan warna dan bahan dengan set panggung, sepertinya begitu!



Kau akan menjadi desainer?!




Keren




Aku mengagumimu
 
 
 

 



 • Apa kau pandai mengemudi? Rekor mengemudi terjauhmu?
(Kumimi)
 
 
 

Seharusnya sih pandai ya.



Keliling jepang.

Dengan mobil kemah!



↑impian lol 






 • Aku harus berbuat baik seperti apa agar dibaca?
(Hanya ada massu dalam kepalaku)
 
 
 
Wah, kau melakukan hal baik 😍? lol



Bercanda!
Sebisa mungkin aku baca semua kok πŸ€£πŸ‘


Aku akan membalasnya dengan baik ❤️

 
 
 


 • Kau tipe yang mencoba-coba sampo atau toner wajah? Atau tipe yang selalu memakai yang sama?
(Marie)
 
 
 
 
Sebenarnya aku tidak terlalu punya banyak penentu, Aku akan pergi ke toko yang biasa dan membeli semua yang aku perlukan, sepertinya selalu pakai yang sama!



 
 
 
 
 • Massu, apa sakit punggungmu sudah sembuh? ? Penggemarmu semua khawatir!
(Mipo)

 
 
 Akhirnya dia kembali seperti biasa lol



πŸ˜­πŸ‘




Terimakasih!


 
 
 
 
 • Aku tidak bisa jujur! Kalau Massu, apa yang kau lakukan?
(Ruu)

 
 
 
Jujur adalah kebaikan dari Massu sih. 🀣 lol



Walau aku tidak suka berbohong,


Kalaupun ada orang ataupun tempat yang jujur
Itu bukan berarti membuatmu selalu bisa jujur, bukan?



Semisal pada konser?
Sejujurnya, sungguh aku menikmatinya!



Aku akan membuat kalian berpikir begitu 🀣😍❤️



 
 
 
 

©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar