Senin, 21 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 12 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

 

2022/02/12  20:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 21"









• 24 jam dari Masuda Takahisa
(Panjang leher jerapah adalah 4.000)
 
 
 
Oh,



Bagaimana ya? lol



Kalau punya waktu selama 24 jam




Mungkin aku akan melakukan bersih-bersih dengan sungguh-sungguh!




Pada rumahku 🤣👍

 
 
 
 
 
• Hidup dengan OO selama seminggu. Kau bisa menjalaninya kalau dengan apa?
(Tama)
 
 
 
 
Kita bicara soal makanan?



Kalaupun aku hanya bisa memakan itu, aku rasa aku tidak akan masalah!



Kalau bisa makan banyak mah 🤣




Ah, 
Hidup dengan bersantai selama seminggu!
Seperti itu?



Aku pasti bisa 🤣🤣lol

 
 
 
 
 
• Hal yang selalu sedikit kau tahan, apakah itu?
(Chimu chimu)
 
 
 
 
Berhenti untuk mengakhiri makan hari ini dengan ramen



Walau aku berpikir begitu
Aku berpikir lebih baik memakannya!






Aku menahan diri untuk berhenti berpikir begitu 🤣❤️
 
 
 
 
 
 • Kenapa jawaban dari OO selalu kau buat begitu mendebarkan?
(Hinako)
 
 
 

Karena aku melakukannya memang ingin membuat kalian berdebar 😍


 
 
 
 
 • Apa kau punya boneka dirumah?
(Erina)
 
 
 
 
Doraemon
Katak
Snoopy
Karakter yang seperti monyet
Kumojiro



Semacamnya
Cukup banyak yang bergaya modis lol
 
 
 
 
• Kalau dirumahmu ada Kecoak, bagaimana kau menyingkirkannya?
(Choppi)
 
 
 
 
Pindah rumah 

 

 
 
 
 • Berikan aku mantra agar aku bisa cinta diriku sendiri
(705)
 
 
 
Tidak apa, tidak apa
Aku
Suka pada diriku sendiri loh
Kau harus jadi sekutu bagi dirimu sendiri
Karena kau tidak bisa menjadi sekutu bagi orang lain
Temukan hal yang bisa kau banggakan sendiri
Dan mari kita kembangkan
 
 
 
 
 
 
• Cara menjaga agar rambut tidak jatuh ke lantai
(Mipuu)
 
 
 
Coba kau ikat 🤣🤣🤣👍

 
 
 


 • Apa kau punya ketebalan pulpen yang kau suka?
(Ayapiko)
 
 
 
 
Aku lebih suka yang tebal!
Aku suka spidol besar yang kecil 😊
 




 • Harta Karunmu sejak kecil 
(Hipopotamasu)
 




Kenangan akan banyak hal
 
 
 

Semacam itu?
 



 • Kehidapan massu sebelum, sebelum, sebelumnya (zenzenzensei) apa? ? ?
(Yuri)
 
 
 

Mungkin aku sedang mencarimu 🤣👍




 • Omikuji (kertas keberuntungan) mu di tahun 2022 apa?
(Peruntungan besar)
 
 
 
Apa yak~~~?




Sepertinya cukup padat (Kichi kichi) 😍😍😍

 
 
 


 • Apa kau tipe yang kopi hitam?
(Misaki tipe kopi hitam)
 
 
 
 
Hitam 😊😊




Walau aku juga suka soy latte
 
 
 
Pada dasarnya sih, Es kopi 😊😊




Belum lama ini karena terlalu dingin aku buat jadi yang panas


 
 
 
 
 • Apa kau pernah mengalami "ketindihan" saat tidur?
(Chie)

 
 
 Tidak pernah! 👍



 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar