Rabu, 09 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 13 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/13  13:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 22"









• Menyesal karena melakukan atau menyesal karena tidak melakukan?
(Donguri)
 
 
 
Sepertinya keduanya aku pernah!!


Tapi, kalau itu hal yang sampai membuatku menyesal, sepertinya aku tidak akan melakukannya!


Menyesal setelah melakukan sepertinya itu tidak ada, 'kan?

 
 
 
 
 
• Kei-chan selalu mengambil Koyamount, Aku sama sekali tidak bisa menang!
(Natsumi)
 
 
 
 
Apa itu?


KoyaMountain itu kecil loh πŸ€©πŸ‘

(*Massu ngeledek pakai kanji nama Koyama yang arti harfiahnya Gunung kecil)

 
 
 
 
 
• hal yang menyulitkan Masuda Takahisa 
(Goringo)
 
 
 
 
Terlalu banyak pakaian dirumah 🀣
Sebagai bahan atau kostum!
 
 
 
 
 
 • Saat kebingungan, bagaimana kau memutuskan?
(Ami)
 
 
 

Saat aku bingung antara harus membelinya atau tidak, aku memilih untuk tidak membelinya!


Tapi kalau pilihannya memakannya atau tidak, aku akan memakannya πŸ€£πŸ‘πŸ‘


 
 
 
 
 • Aku telah pulang ke rumah. Satu patah kata.
(Tahi lalat Masuda-san)
 
 
 
 
Selamat datang kembali dirumah.
 
 
 
 
• Kaos STORY terlalu manis, aku tidak bisa mengenakannya, aku harus bagaimana baiknya?
(Penpen)
 
 
 
 
Bagus, 'kan? πŸ€£πŸ‘

 

 
 
 
 • Aku merencanakan memakai Koordinasi pakaian warna Pink untuk musim semi. Kalau Massu??
(Rinasaku)
 
 
 
Itu bagus 😊
Aku tidak memikirkan mode untuk musim semi!


Aku ingin berpakaian sekedar pakai Kaos dengan rompi Down saja!
 
 
 
 
 
 
• Saat bangun pagi, Massu tipe yang mencuci muka dengan air biasa atau air hangat?
(Yuika)
 
 
 
Aku tidak mencucinya
Karena aku langsung mandi!


Katanya kalau cuci muka dengan air dingin gak ada artinya loh.

 
 
 



 • Apa yang membuatmu cemburu belakangan ini?
(KeiTora)
 
 
 
 
E~~~~
Sepertinya tidak ada yang dicemburuin πŸ€£
 




 • Kalau dibilang "Jangan ditekan! Jangan ditekan!" Apa kau akan menekannya?
(Shou-chan)
 




Aku tekan πŸ‘

 



 • Untuk Sushi kau akan pakai tangan atau sumpit?
(Yuu)
 
 
 

A~~

Bisa dibilang, aku tipe yang pakai sumpit ✊





 • Kuda, Gajah, Unta, Lumba-lumba, Kura-kura dan lainnya, Binatang apa yang ingin kau coba tunggangi?
(Rei-chan)
 
 
 
Aku cukup dengan melihatnya saja πŸ€£πŸ‘



Ah, tapi aku ingin coba menunggangi unta! 

 
 
 


 • Saat melipat jari kelingking tangan, apa jari manis mu ikut terlipat?
(Orang yang saat melipat jari kelingking-nya jari manis dan tengahnya ikut terlipat)
 
 
 
 
Karena aku sadar untuk tidak melipatnya jadi dia tidak terlipatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

 
 
 
Walau sedikit bergerak!


 
 
 
 
 • Apa kau punya gesture yang kau suka dari seorang wanita?
(Misa)

 
 
 Cara bergerak 
Dari orang yang modis 🀣lol


 
 
 
 
 • Waktu kecil, hal seperti apa yang kau lakukan untuk membantu orang tua?
(Aya)

 
 
 
Seperti membantu membelikan susu? lol



 
 
 
 

©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar