Kamis, 31 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 Februari 2022 [Indonesia Translate]

   

2022/02/25  16:00

 
"Serial Masuda Takahisa akan coba menjawab 3 pertanyaan."







• Setelah selesai mandi, apa hal pertama yang kau lakukan?
(Akirin (aku mencintai NEWS))
 
 

 
Karena aku pasti sedikit membersihkan kamar mandi sebelum keluar, jadi ...




Mencuci tangan lol


 
 
 
 
 
• Bagaimana kau menghabiskan waktu di hotel tempat kalian melakukan Tur?
(Cc)
 
 
 
 
Menaikkan kelembaban ruang
Duduk tenang sambil melamun, sepertinya itu!


Kalau pergi bersama Jr. Mungkin aku akan minum-minum di kamar tapi belakangan aku tidak bisa melakukan itu.



 
 
 
 
 
• Untuk Roti, kau suka yang keras atau yang lembut?
(Kaorin)
 
 
 
 
Lembut!



Kalau makan roti khas Perancis keseringan aku akan melukai rahang bagian atas ku!








 
 Apa kabar?




Kalau aku baik-baik saja! ✊




Sepertinya DVD untuk Komi-san akan keluar ya? 😊




Tapi aku masih belum memilikinya!




Apa kalian sudah memilikinya?




Lebih dulu dari aku lol




ψ(`∇´)ψ✨
 
 


 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar