Kamis, 31 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 23 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/23  18:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 32"









Projek 6 tahun anniversary OO,
Perkataanku menjadi kenyataan!
Aku berhasil memperbaharuinya setiap hari selama satu bulan ini πŸ˜πŸ‘



Saat hari hujan, hari berangin,
Hari bersalju pun
Aku melakukan pembaharuan



↑ Ada orang yang selalu memperbaharuinya setiap hari sih.



"Punyaku sama sekali tidak dibacakan"
Pasti ada orang yang berpikir begitu
Maaf ya 😭
Kedepannya pun aku akan terus menjawabnya dengan terperinci, jadi aku akan senang kalau kalian mau membacanya!


Terima kasih banyak
Atas banyaknya pertanyaan yang bagus ❤️







• Pada tempat tidur tingkat, kau akan di atas atau bawah?
(Kae)
 
 

 
Waktu kecil aku pernah mengidamkan berada di atas tapi
Kakak perempuanku telah mengambilnya lebih dulu lol


 
 
 
 
 
• Tim NEWS tuh sangat hangat ya?
(Hisa)
 
 
 
 
Aku tahu!
Aku bisa berada ditempat ini sekarang, itu semua berkat para staff dan para penggemar, Koyama dan Shige!


Adanya komposisi musik yang bagus pun perannya sangat besar
Karena lagu dapat tercipta karena adanya pertemuan ini πŸ‘


Saat Manajer-ku tahu nama group chat yang aku termasuk didalamnya bernama "Tim NEWS" 
Jadi kita mengambilnya dari situ.



"Tim NEWS" 
Itu bagus juga, katanya.



Yaah, itu semua orang-orang yang selalu mendukung group yang telah mengalami banyak hal ini,
Mari kita lindungi bersama!

 
 
 
 
 
• Kalau Massu, kau menarik futon sampai batas mana?
(Serepyon)
 
 
 
 
Leher



Terkadang aku pernah menyelimutinya sampai muka!



Tapi, kalau jawabannya "perut" kemungkinannya kecil yak? lol



Dibawah lutut ... Mungkin? lol




Menurut kalian kenapa memasang penutup Futon bisa seribet itu??



Kita harus mengikat di 6 tempat, bukan?!




Bagi diriku yang selalu ingin mencucinya, itu sangat sulit!



Maka dari itu
Saat ini, aku hanya pakai dalamnya saja
Tanpa penutup lol.

 
 
 
 
 
 • Saat ini, kalau mau makan shabu-shabu kau akan pakai Daging? Kepiting?
(Rogurin)
 
 
 

Waaaaah
Saat ini, Kepiting!!




Ayo kita makan kepiting! ✊✊



Waktu itu, di GOCHI
Aku makan Shabu-shabu kepiting, tidak dapat aku lupakan. πŸ˜




 
 
 
 
 • "Imut" yang menurut Masuda-san itu seperti apa?
(Massu sangat populer)
 
 
 
 

Di toko baju
Massu : "Imut, 'ya?"
Pelayan toko : "Memang keren, 'Ya!"


Aku sering dibalas seperti itu.



Jadi, setiap hal yang aku anggap bagus pasti aku ekspresikan dengan kata "imut"! lol



Walaupun di mulut bilangnya "Imut" tapi bisa digunakan dengan artian "Keren" ataupun "Modis"
 
 


 
 
• Gawat! Hal apa yang kau lupakan?
(Nacchi)
 
 
 

 
Menjawab pertanyaan dari Nacchi




Maaf karena terlambat❤️
Ini Massu loh ~~~~~😊



 

 
 
 
 • Dirumah Massu, ada berapa banyak tempat sampah??
(Berkat NEWS, hari-hari ku jadi menyenangkan!)
 
 



 
Terima kasih ❤️


Yang besar satu, dan
Yang kecil ada di dekat wastafel satu




Yaah, aku rasa tidak akan ada sampah yang akan muncul di rumahku 🀣 lol

 
 
 
 
 
• Rasa apa yang Massu suka?
(Ririho yang suka rasa sakura)
 
 


 
Kecap asin
Kaldu tulang babi
Garam
Kental


 
 
 


 • Aku tidak tahu bagaimana cara marah terhadap seseorang.
(Asuka)
 
 
 
 
Waah!
Itu hal yang baik!




Kalau kau tidak bisa marah ya tidak apa-apa! πŸ‘



Tapi, kalau ada hal yang ingin kau sampaikan tapi tidak kau katakan dan kau pendam, itu tidak boleh!
 




 • Pengetahuan terbaru tentang Masuda Takahisa
(Takako)
 




Hmmm,
Bukan tipe yang banyak berubah, bukan?
Aku itu?

 


Ini pembahasan yang berbeda, tapi 



Dari video konser
Waktu untuk mengimbangi nafas untuk bernyanyi "Koi"

Itu terlalu panjang!!



Aku berkata begitu ke layar!! πŸ€£πŸ‘



Aku pun bisa membalas seperti itu.


↑pengetahuan baru. lol
 



 • Waktu kecil, apa kau punya kamar sendiri?
(Kokona)
 
 
 
Ada!
Sejak kapan yak?


Aku pernah membuat Meja berwarna perak yang ayahku dapat dari kantornya.



Teleponan dengan teman, membaca majalah, belajar ...


Membuat mini 4WD! 😊



Saat ada di kamar aku akan selalu berada di sana




Ah, aku tidak pernah belajar deng lol






 • Apakah ada pemandangan yang ingin kau lihat walau sekali dalam seumur hidup?
(Yuki yang ingin pergi melihat Aurora)
 
 
 

Aurora bagus juga 😍
Aku juga ingin melihatnya!


Aku ingin berkeliling mengunjungi Situs Warisan Dunia suatu saat nanti.



Kalau aku lebih ke tipe yang ingin melihat sesuatu yang orang buat!


Semisal, bangunan?

 
 
 


 • Apa ada kata dari bahasa anak muda yang belakangan kau ingat?
(Youmou)
 
 
 

 
Naniwa Danshi!


 
 
 
 
 • Seorang diri untuk Massu apa saja kah itu?
(Kalau Yuka bisa nonton bioskop atau pun pergi ke konser sendiri)

 
 

Nonton bioskop sendiri itu oke juga yak
Berasa dewasanya!
Tidak, tapi lebih ke bisa mengunakan waktu dengan bergaya ❤️




Untuk nonton konser, kebanyakan sih aku memang pergi sendiri lol




Ah, 
Tapi pergi ke Karaoke box sendiri pasti aku tidak bisa! lol



 
 
 
 
 • Apa Massu itu seorang penggoda (iblis kecil)?
(Sacchan 97)

 
 

 
Aku ini iblis besar loh ✨




Iblis diantara para iblis




Iblis sepenuhnya πŸ‘πŸ‘




Bercanda






... Iblis kecil (penggoda) tuh apa sih? lol





Baiklah, sesuai dugaan
Aku mengakhiri semuanya dengan garing πŸ˜πŸ‘




Mulai dari sekarang pun
Pada 
Masuda Takahisa no OO


Berikanlah dukungan kalian dengan penuh! ❤️✨


 
 
 
 

©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar