Rabu, 09 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 17 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/17  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 26"









• A! Massu, dibelakangmu?
(Harumitsu)
 
 

 
Hmn?
"Halo!" Aku coba menyapa tapi sepertinya dia orang yang sama sekali tidak aku kenal! 🤣🤣👍


 
 
 
 
 
• Sampai lantai berapa kau mau naik pakai tangga? (Kalau aku lantai 7)
(Arisa)
 
 
 
 
Mungkin sampai lantai dua saja ... 🤣🤣



Lantai 7 lumayan yak
Hebat.
Larimu pasti jadi semakin cepat, bukan?? ✨

 
 
 
 
 
• Apa cara relaksasi yang Massu gandrungi belakangan ini?
(Yuha)
 
 
 
 
Membuat ruangan jadi gelap
Lalu menonton anime😊✨

 
 
 
 
 
 • Bagaimana cara Masuda Takahisa mengeluarkan daya pikat-nya? Beritahu aku.
(Kekko yang terpesona akan daya pikat Massu)
 
 
 

Aku coba untuk tidak mengeluarkannya, aku berusaha untuk tidak mengeluarkannya loh lol
Jadi, harusnya sih gak keluar yak 🤣👍



 
 
 
 
 • Kira-kira enaknya makan apa untuk hari ini?
(Saki)
 
 
 
 
Aku ingin pasta Brokoli yang menggunakan semacam minyak gitu 😍😍
 
 
 
 
• Saat berpisah apa kau tipe yang melambaikan tangan atau tidak?
(Shouko)
 
 
 
 
Kalau jaraknya dekat
Sepertinya aku hanya sekedar mengangkat tangan! (* ̄∇ ̄)ノ

 

 
 
 
 • Sudah 20 tahun aku mencintai Massu! Apa ada hal lain yang bisa menang melawan ini?
(Mayura)
 
 
 
Terima kasih ❤️


Aku masuk Johnny's dan mencintainya sudah 24 tahun
Jadi aku menang 😍😍😍




Pakaian pun aku selalu suka
Jadi aku menang 😍👍lol




... Terima kasih ❤️

 
 
 
 
 
• Apa poto di SIM Massu adalah Massu yang keren?
(Kazu-chan)
 
 
 
Hmmm
Lagi pula latarnya juga warna biru ... Walaupun terkesan mengambang ... 😭

 
 
 



 • Hal yang ingin coba kau mulai saat ini, dan sebaliknya hal yang ingin kau akhiri?
(Megumaro)
 
 
 
 
Aku ingin punya SIM perahu dan motor!




Kalau yang ingin aku hentikan, sepertinya tidak ada?
Kalau memang sampai ingin aku hentikan, aku tidak akan melanjutkannya kalau memang tidak suka 🤣💦
 




 • Kau ingin menulis apa di atas Nasi omelette dengan saus tomat?
(Akichi)
 




Halo, aku Masuda!
 
 
 
Omusoba (Soba omelette)

Aku akan memulainya
Dengan penuh rasa cinta.
Aku makan ya? ❤️
Besok mau makan apa?


Dari Masuda!
 



 • Hal apa yang kau lakukan sebagai tanda terima kasih ke orang tua, belakangan ini? Apa yang ingin kau lakukan untuk mereka?
(Yumasu)
 
 
 
Ah!
Aku membelikan Toner wajah yang sangat bagus!






 • Banyak penggemar Massu yang sangat modis!
(Hamusuke)
 
 
 

Kenapa bisa begitu ya?
Apa mungkin si artisnya sangat modis~? 
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

 
 
 


 • Suara paling tinggi, sampai mana kau bisa mengeluarkannya?
(Y)
 
 
 
 
A~~~~~~~~!


 
 
 
Sebatas itu 😍


 
 
 
 
 • Aku sudah menonton STORY! Dan itu sangat luar biasa!
(Nanako)

 
 
Ya, 'kan?
Terima kasih ❤️
Itu semua, berkat kalian semua!


Kita memiliki banyak tempat yang bisa kita datangi untuk bermain ya 😊



 
 
 
 
 • Dalam sayuran, Bawang perai masuk urutan berapa yang kau sukai?
(Ochie)

 
 

 
Sepertinya sekitar urutan ke-18? lol



 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar