Rabu, 09 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 16 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/16  18:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 25"









• Coba tutup matamu, lalu ketik "ますだたかひさ(Masuda Takahisa)"!
(Momona)
 
 
 
 
 
ますjはfgjksg




↑Berantakan haha
LOL
Ini seru juga 🤣👍
Jenius haha

 
 
 
 
 
• Untuk rambut, kau keringkan dengan handuk? Di tutup handuk? Langsung dikeringkan (pakai hairdryer) atau kau biarkan saja?
(Yuki)
 
 
 
 
 
Setelah mengeringkannya dengan handuk
Aku akan mendiamkannya sampai menggunakan pengering rambut.

 
 
 
 
 
• Satu patah kata yang maaaaanis untuk para penggemar ♡
(Sebelum ujian aku akan menonton STORY!!!)
 
 
 
 
 
Teh susu~~~~♪
 
 
 
 
 
 • Kalau bicara permen karet, kau pilih rasa apa?
(Ryoko)
 
 
 
 

Yang hijau itu 😍👍


 
 
 
 
 • Kalau bisa jadi manusia tak kasat mata, apa yang ingin kau lakukan?
(Donguri)
 
 
 
 
Mungkin ... Karena takut aku akan menangis lol
 
 

 
 
• Sebelum makan malam apa kau tipe yang akan mandi terlebih dahulu? (Kalau aku sudah pasti begitu)
(Masami)
 
 
 
 
Karena saat pulang ke rumah aku bukan yang bisa langsung melakukan banyak hal
Jadi setelah makan saja 🤣👍



Tidak suka?

 

 
 
 
 • Saat tidur, kau tipe yang mematikan lampu? Kalau aku, pakai lampu tidur.
(Ao)
 
 


 
Matikan lampu!


Itu berarti kau membiarkan lampu tidurnya menyala sampai kau terbangun?
 
 
 
 
 
 
• Kau lebih bisa tahan yang mana, "lengan pendek yang tipis di musim dingin" atau "lengan panjang tebal di musim panas"?
(Akeboshi)
 


 
 
Lengang panjang!
Karena aku tidak kuat dinginnya lol

 
 
 



 • Apa kau pernah terbangun karena igauanmu?? lol
(Yukidaruma.)
 
 
 
 
Ah~~~~!
Sepertinya mungkin saja pernah!!



Tapi bisa jadi juga tidak pernah lol
 





 • Berapa kali makan sebelumnya yang pernah kau ingat?
(Rio)
 




Satu kali 😍👍
 

 



 • Karena kau tinggal dalam hatiku, jadi tolong bayar uang sewanya! (marah)
(Airu)
 
 
 

Tidak, tapi beri aku gaji dong!



🤣❤️





 • Waktu kecil, Kau sering dimarahi karena apa?
(Wakotan)
 
 
 
 
 
 "Lakukan dengan benar!" oleh guru disekolah
Semacam itu? lol

 
 
 


 • Hal apa yang belakangan kau pikir kemampuanmu meningkat?
(Tokimune)
 
 
 
 
Kemampuan akan OO



 
 
 
 
 • Apa ada benda yang kalau terlupakan kau akan kembali ke rumah?
(Narumi)

 
 
 
 Kalau sekarang sih mungkin ponsel ya!
Karena aku tidak bawa uang sih!


 
 
 
 
 • Aku tidak pandai bicara di hadapan orang. Baiknya aku harus bagaimana?
(Mami)

 
 
 
Mungkin ini akan menjadi kepandaianmu kalau melakukannya 30 kali lagi ☺️?
 
 
 
Lakukan sebatas kau bisa saja ☺️
 
 
 
 
aku pun, kalau ditanya apakah pandai bicara di depan orang ~🤣
 
 
 
...
 
 
 
Woy,
Pandailah!! 🤣🤣🤣
 
 

 
Ngajak ribut?!
Ayo sinih!! LOL
 
 
 
Bercanda! lol
 
 
 
 
Jadilah diri sendiri
nikmati saja ☺️



 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar