Rabu, 09 Maret 2022

NEWS RING - Masuda Takahisa - 16 Februari 2022 [Indonesia Translate]


2022/02/16  18:00


"Tsui ni (Akhirnya)" → "Ni"

 
 
 
 


 
Yahoo!
 



 
 Masuda Takahisa disini!
 




Kalian baik?





Kalau aku baik!





Dingin ya ~~~😭✊✊
Udaranya sangat kering~~~😭





Belakangan aku sedikit punya waktu untuk bersantai
Aku memulai untuk merapikan rumah lagi 👍




YOU menghabiskan keseharian seperti apa?






"Ni"
 
 



Karena itu temanya





NEWS ya!




Kalian sudah menonton STORY😊?





Itu konser yang bagus loh ~~~🤣❤️





Terbesit dipikiranku
Kami punya Beautiful, Canaria, Chincha umakka sebagai lagu baru, tapi karena kami tidak ingin mengubahnya, kami melakukannya tanpa memasukkan lagu-lagu itu! Begitu!




Disitu pun ruang waktunya terdistorsi 🤣👍




Ayo kita nyanyikan di konser berikutnya🤣❤️




Hiyaaa,
Lagu NEWS memang bagus!





Mereka memiliki kekuatan, bukan?




Diriku yang dulu berpikir kalau lagu NEWS Nippon punya nada yang tinggi lol
Tapi sekarang aku jadi sering mengeluarkan nada yang super tinggi.




Karena sepertinya aku memiliki cara yang khusus untuk mendengarkan suara,
Tapi aku merasa tidak pandai mengikuti panduan situasi yang dibuatkan agar aku dapat bernyanyi dengan mudah,
Tapi belakangan aku merasa sudah dapat bernyanyi sesuai apa yang ingin aku sampaikan 😊




Aku akan belajar lagi mengenai situasi yang ada 😊




BURN
ReBorn
mirai e




Pun ada ✨👍




... Dan lagu dengan nada tinggi lagi 😍❤️






Nada dalam lagu NEWS tuh, tinggi yak?




Aku pakai kata itu😊

 

 
 
 
Masuda Takahisa, "NEWS tte kyoku no kii takai yo ne? (Nada dalam lagu NEWS tuh, tinggi yak?)" →



©Jweb 
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar