Kamis, 24 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 22 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/22  22:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 31"









• Untuk mandi kau tipe yang berendam di bak mandi atau shower?
(Hanya mandi yang menang)
 
 

 
Shower!
Kalau aku berendam akan menyusahkan untuk membersihkannya jadi hanya sesekali saja πŸ˜­πŸ‘ lol


 
 
 
 
 
• Apa kau orang yang akan makan makanan yang kau suka belakangan?
(Usagi yang akan kenyang duluan kalau makanan yang disukai dimakan belakangan)
 
 
 
 
Aku paham itu πŸ€£πŸ‘



Tapi
Aku akan memakannya terlebih dahulu
 
 

Kalau mau dimakan belakangan aku akan menyisakan ruang di perut!

 
 
 
 
 
• Apa kau bisa makan Gyoza untuk sarapan?
(Raiki)
 
 
 
 
Bisa sih ... lol
 
Tapi aku tidak akan memakannya lol



Tapi Kalau dalam sehari hanya bisa makan satu makanan
Aku bisa makan Gyoza untuk makanan pertama di malam hari!

 
 
 
 
 
 • Yang ingin kau makan sekarang daging? atau ikan?
(Saya)
 
 
 

Gyoza



 
 
 
 
 • Hal apa yang membuatmu merasa bahagia hari ini?
(Chiebu)
 
 
 
 
Karena aku menulis OO πŸ˜πŸ‘
 
 
 
 
• Apa kau membakar (lilin) Aroma?
(Hina)
 
 
 
 
Tidak~~~
 
 
 
Untuk pengharum aku lebih suka semprotan ruangan!




Aroma oil yang wanginya aku suka tidak akan diproduksi lagi katanya 😱



↑ Punya ternyata !!!

 

 
 
 
 • Cara menghabiskan waktu rekomendasimu?
(Rin)
 
 
 
 
Melamun 🀣

 
 
 
 
 
• Aku khawatir tentang dimana aku harus bekerja 😭😭😭
(Yuki-chan)
 
 
 
 
Aah 😭
 
 
Sulit ya?
Pastinya sulit ya.
 
 
Aku akan mengirimkan energi semoga kau dapat melakukan hal yang menyenangkan!

 
 
 



 • Impian Massu waktu kecil!
(Ayane)
 
 
 
 
Aku pernah menulis ingin menjadi pemain sepak bola sampai aku kelas 4 SD




Semenjak kelas 6 SD aku tulis ingin menjadi bintang 😊



Jadi kenyataan ya! ✨
 




 • Tipe yang melakukan hal sedikit demi sedikit? atau tipe yang tidak bisa menetap pada satu hal?
(Mayuyun yang dua hari saja tidak tahan)
 




Tipe yang hanya bisa meneruskan apa yang dia sukai πŸ€£πŸ‘
 
 



 • Tipe yang melatih otot di pagi hari? atau malam hari?
(Momotan)
 
 
 Sore sepertinya~



Sebenarnya yang bagus itu dilakukan pagi hari ya?
Itu akan meningkatkan suhu tubuh kita dalam sehari
Metabolisme kita akan meningkat!






 • Apa kau orang yang terganggu dengan bola bulu di pakaian?
(Aku suka mengambil bola bulu)
 
 
 

Sepertinya aku tidak akan memakai pakaian yang mungkin akan ada bola bulunya 🀣

 
 
 


 • Kau ingin menjadi kakek seperti apa dimasa depan?
(Aoharu)
 
 
 
 
Orang yang bisa menyatu dengan kota Swedia.


 
 
 
 
 • Apa Massu kuat dalam adu panco?
(Mikan)

 
 
Entahlah
Aku sudah tidak pernah melakukannya lagi



 
 
 
 
 • Antara bulan dan bintang kau lebih suka yang mana?
(Kalau aku suka bulan sabit dan orion)

 
 

 
Keduanya aku suka!



Semacam jarak bintang, padahal baru saja aku melihatnya tapi sudah tidak ada lagi, seperti itu. Saat kita tahu, jadi merasa bersemangat ya?!



Kalau begitu, ini cerita tentang kelinci dari bulan 🀣



Dulu aku pernah menulis lagu tentang "Tsuki no tomodachi" (Teman dari bulan)
Karena aku menulis lagu yang sangat bagus, kalian mendengarkannya, 'kan? ❤️



 
 
 
 
©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar