Kamis, 24 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 20 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/20  20:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 29"









• Dalam sehari kau minum berapa gelas kopi??
(Saaya)
 
 

 
Antara minum satu gelas yang besar, Atau saat ingin minum segelas lagi aku akan membuat gelas keduanya pakai yang gelas kecil 😊 


 
 
 
 
 
• Kebaikan Massu itu terbentuk dari apa?
(Mako)
 
 
 
 
Aku hanya mengembalikan (kebaikan) saja!
Aku tidak sebaik yang dipikirkan loh lol 🤣🤣

 
 
 
 
 
• Saat merasa kedinginan, kau mulai menghangatkan diri dari mana?
(Kiyo (Tanganku dingin))
 
 
 
 
Sepertinya dari tangan!




Tidak, tapi dari ruangannya lol

 
 
 
 
 
 • Kau lebih suka putih telur atau kuning telur?
(Momona)
 
 
 

Memang rasanya berbeda?


Biarkan aku memakannya untuk membandingkan 😍



 
 
 
 
 • Satu karakter huruf Hiragana yang kau suka
(Rie)
 
 
 
 
パフっ(Pafu)
 
 
 
 
• Hari ini kau bangun jam berapa?
(Nao)
 
 
 
 
Jam 7

 

 
 
 
 • Saat makan Negima (sate berisi daging ayam dan daun bawang), kau akan makan daging dan bawang-nya sekaligus?
(Haruka)
 
 

 
Begitulah!
Dua potong yang ada diujung tusuknya akan aku makan berbarengan ✊



Setelah itu tergantung situasinya 👍


 
 
 
 
 
• Sebelah mana yang menjadi kaki dominan Massu?
(Kiku)
 
 
 
Kanan!



Terbaik!



Padahal Aku pernah bermain sepak bola selama 6 tahun, kalau membawa bola, dan mengopernya aku bisa pakai kaki kiri, tapi tidak bertenaga kalau aku menendang sekuat tenaga.


 
 
 



 • Apa Massu itu Neko Jita (orang yang tidak kuat makan/minum panas)?
(Sampai baru-baru ini selama 24 tahun aku pikir aku bukan Neko Jita)
 
 
 
 
Selama 35 tahun pun aku pikir aku bukan Neko jita 😊✨




Neko Jita itu 'kan, kita tidak bisa menahan sesuatu yang panas saat di masukkan ke dalam mulut kita, 'kan? Atau hanya tidak pandai saja, 'kan? Itu yang aku pikir.


Apa bukan?



Bagaimana? lol
 




 • Kau lebih suka yang mana? Jalan sambil bergandengan tangan atau merangkul tangan?
(Tinku)
 




Gendong ...
 



 
 
Aku dong ❤️ lol

 



 • Untuk Ochazuke, kau suka rasa apa?
(Ikumin)
 
 
 
Wasabi


Bisa dibilang, hitsumabushi! ✨






 • Kalau kau pergi tamasya memetik stroberi, kau bisa makan berapa buah?
(Harunana)
 
 
 

Makan tiga buah saja aku sudah merasa kenyang 😭❤️❤️



Makanku sedikit!


 
 
 


 • Apa kedua tanganmu bisa menjentikkan jari? Atau hanya satu tangan saja yang bisa?
(Minami)
 
 
 
 
Keduanya bisa!


 
 
 
Pakai dua tangan, aku bisa membunyikannya 4 kali berturut-turut dengan sekaligus 👍


 
 
 
 
 • Apa kau pernah melakukan pesta Takoyaki?
(Datanglah makan ke rumah kami)

 
 
Apa keluargamu kedai Takoyaki?
Itu bagus ❤️


Bukan pesta Takoyaki sih, tapi aku pernah membuat Takoyaki waktu pergi ke rumah temanku 😊😊



 
 
 
 
 • Buah apa yang Masuda-kun suka?
(Ichigo)

 
 

 
Shine Muscat
Apel
Jeruk Mandarin


Stroberi



 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar