Kamis, 31 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 26 Februari 2022 [Indonesia Translate]

    

2022/02/26  20:00

 
"Serial Masuda Takahisa akan coba menjawab 3 pertanyaan."







• Apakah makan siang sehat Massu?
(Bekerja dirumah, siang ini makan apa yak?)
 
 

 
"Sehat 😊" Sepertinya aku tidak pernah memikirkan hal itu untuk makan!
Walau di lokasi lebih sering makan Bento atau ketering,




Kalau aku yang beli sendiri, aku lebih suka masakan cepat saji ❤️




Ramen saja!


 
 
 
 
 
• Apa Massu pandai mengetik?
(Ibuki)
 
 
 
 
Walaupun aku akan mengetik surel di ponsel dengan keyboard qwerty, tapi aku hampir tidak pernah menggunakan komputer jadi aku gak bisa ngetik 😭👍



 
 
 
 
 
• Untuk oden kau pakai Miso? Mustard? Kalau aku Miso.
(Umyakka)
 
 
 

 
Kalaupun tidak memakai apa-apa juga enak, tapi terkaaadang aku memakai mustard 😊😊



Oden emang enak ya!
Aku suka!
Aku akan makan sekitar 3 butir telur 👍



Telur
Tendon daging sapi
Sosis
Lobak putih jepang
Mi Shirataki
Telur
Tsukune
Telur
Tsukune



Sepertinya begitu lol
Cara makanku!


 


 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar