Kamis, 31 Maret 2022

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 23 Februari 2022 [Indonesia Translate]


2022/02/23  18:00


"NEWS tte kyoku no kii takai yo ne? (Nada dalam lagu NEWS tuh, tinggi ya?)" → "Ne"

 
 
Keiichiro disini.
 
 
 
 
Ne →Neko (Kucing)
Setiap hari aku tidur bersama Miruku. Setiap kali aku pulang, dia akan menyambutku sampai depan pintu, dia akan terus mengeong sampai aku mengelus-ngelusnya. Kalau aku duluan yang memegang, dia akan melarikan diri. Semuanya mengikuti kemauan dan waktu yang Miriku mau. Belakangan aku membelikannya tiang penggaruk yang baru. Sepertinya dia menyukainya. Hari ini pun aku akan tidur bersamanya.




 
Ne →Nezumi (Tikus)
Aku lahir di tahun tikus. Tikus dan kucing tinggal bersama. Meong-meong. Cit-cit.



 
 
Ne →Nenrei (Usia)
37 tahun. Bulai Mei nanti 38 tahun.
Benar-benar orang dewasa.



 
 
Ne →Nerai uchi (membidik)
Saat konser aku akan membidik para fans!! Dor!


 
 
 
Ne →Nemaki (Pakaian tidur)
Celana jogger pendek dengan kaus.
Sepanjang tahun begini.

 

 
 
Ne →Nekkuresu (Kalung)
Pada dasarnya semua adalah milikku, aku memisahkannya dengan menyesuaikan dengan kostum yang dipakai.
Kalau lagi mode-nya aku pakai ini, kalau lagi kasual aku pakai ini, Lalu kalau ada yang bagus aku akan membelinya.




 
 
 
Ne →Neagarai (Kenaikan harga)
Bahan bakar mahal yak?
Karena aku sering bawa mobil. Kalau aku mengisinya dengan penuh, harganya sangat lumayan.




 
 
 
Ne →Nefuda (Lebel harga)
Aku pergi membeli baju, Saat pelayan toko-nya ada disampingku, aku sulit untuk melihat lebel harganya dengan natural. Karena terkadang ditempat yang kita pikir letak lebel harganya ternyata tidak ada, semisal, dia ada didalam kantongnya. Karena aku tidak mau terlihat khawatir dengan harganya makanya aku ingin melihatnya dengan natural, pada akhirnya aku tidak dapat menemukan lebel harganya, aku menanyakannya pada pelayan toko!!




 
 
 
Ne →Neru mae (Sebelum tidur)
Sekarang ini, sebelum waktunya aku tidur, tapi karena aku lapar, aku melakukan pesan antar Nasi mangkuk daging sapi, salad, dan telur setengah matang. Aku akan memakannya sebelum tidur.



Baiklah kata berantai yang terakhir,
 
 
 
Ne → Neru mae ni NEWS Mitoko!! (Sebelum tidur aku akan menonton NEWS dulu!!)
Setelah ini aku akan bernyanyi di "TV TOKYO MUSIC FESTIVAL 2022 SPRING" Semoga itu bisa menjadi kekuatan untuk semuanya!! Kalau menontonnya bisa jadi kalian tidak bisa tidur? Silakan ditonton ya!



Untuk orang selanjutnya, silakan pakai huruf "Ko"!!




 
 

Koyama Keiichiro,  Neru mae ni NEWS Mitoko!! (Sebelum tidur aku akan menonton NEWS dulu!!)→



©Jweb 
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar