Kamis, 31 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 Februari 2022 [Indonesia Translate]

     

2022/02/28  17:00

 
"Serial Masuda Takahisa ... menjawab 5 pertanyaan ternyata"







• Untuk kue kering, kau suka yang garing atau lembut?
(Asaka)
 
 



 
Aku suka keduanya ❤️



 
 
 
 
 
• Hal yang tidak bisa membuatmu bersikap tenang?
(Mako)
 
 
 
 
Ini bagus!
Kelas atas 😍👍



Agar tidak sampai aku mengatakan "Kok pendapatnya sama sekali gak sejalan sih? Apa yang kau pikirkan?" Walau terkadang aku sedikit mengatakannya juga 🤣👍




Saat kami mengatakan "say" di konser, banyak-banyaklah keluarkan suara kalian yak😍😍😍



 
 
 
 
 
• Apa sekarang kau masih yakin bisa melompat ganda pada lompat tali? LOL
(Mashuu)
 
 
 

 
Pasti bisa!


Massu gitu loh!



Lima kali lompat juga bisa!



Gampang 😊👍







• Kapan kau mengganti kata ganti orang pertamanya?
(Aku)
 
 
 

 
Aku tidak pernah menyadarinya



Saat bicara dengan orang yang lebih tua
Saat ingin menyampaikan dengan sopan?



Sepertinya begitu?




Saat pergi ke resepsi pernikahan temanku, dia memberikan sambutan dangan bahasa jepang yang sopan dan indah, aku merasa dia sangat hebat!




Rasanya kalau biasanya tidak pernah menggunakannya pasti tidak akan bisa yak?



Kalau a~ku sih pasti tidak mungkin bisa 🤣🤣🤣






• Kau menggunakan Shower puff yang lembut atau kasar?
(Mashimashi)
 
 
 

 
Kain yang disediakan di hotel
Apa kau tahu?



Pakai itu, rasanya ada yg kurang yak?  lol




Tapi kalau pakai yang seperti itu, apa lebih ramah lingkungan?




Saat aku pergi ke Osaka untuk Program acara "Music Fair," di hotelnya tidak ada (shower puff) jadi aku membelinya, aku membawanya pulang dengan keadaan masih basah, dan aku menggantikan yang ada di rumah dengan itu!





Sebenernya untuk shower puff pun aku lebih suka yang warna hitam 😊 lol





 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar