Rabu, 09 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/15  17:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 24"







24!
Tutuu tutuu♪









• Pada saat siaran langsung, apa Massu merasa gugup?
(Kouki)
 
 

 

Hmmm, sepertinya aku tidak merasa gugup 😊

 
 
 
 
 
• Aku membeli Sweter warna kuning, kira-kira aku padankan dengan apa agar terlihat manis?
(Risa)
 
 
 

 
Kaus putih!
Celana hitam
Mungkin itu?
Dipadukan dengan celana jogger abu-abu juga cocok! 

 
 
 
 
 
• Aku sangat suka saat kau mengangguk waktu sedang bernyanyi.
(Meiko)
 
 
 
 
Kalau begitu, lain kali saat bernyanyi aku akan terus mengangguk-angguk yak 🤣👍

 
 
 
 
 
 • Apa Massu suka Tiram? Cara makan yang seperti apa? 
(Tiram-chan Hiroshima)
 
 
 

Suka!
Aku ingin memakannya di restoran Teppanyaki Hiroshima 😍😍


 
 
 
 
 • Apa saat di rumah Massu sering bicara sendiri?
(Emirin)
 
 
 
 
Tidak, aku tidak bicara sendiri 🤣


Tapi menyanyi lol



 
 
 
 
• Apa kau pernah melihat bintang jatuh? Apa kau akan membuat tiga permintaan?
(Narumin)
 
 

 
 
Aku banyak melihatnya di Hawaii bersama Nakamaru-kun 🤣✨

 

 
 
 
 • Bagaimana caramu mengatasi saat harimu tidak beruntung?
(Miyuki Negara bersalju)
 
 
 
Tidak ada hari yang seperti itu 👍👍👍 LOL
 
 
 
 
 
 
• Trivia tentang Masuda Takahisa.
(Eriko)
 
 
 
Mau seberapa banyak pun minum kopi sebelum tidur pasti akan tetap tidur 🤣👍

 
 
 



 • Kau tipe yang membalas surel dengan cepat atau lambat?
(Yuzukapi)
 
 
 
 
Saat sedang menumpuk ya menumpuk 😭


Tapi pada dasarnya aku akan langsung membalasnya!
Cepat!

 




 • Kau lagi ingin yang mana? daging panggang atau ayam goreng?
(Mikan)
 




Gyoza!
 
 
 



 • Saat berhadapan dengan seorang bayi, bagaimana cara Masuda-kun untuk membuatnya nyaman?
(Aku sayang Kak Massu )
 
 
 

Menggelitiknya dengan menggetarkan bibir diperutnya lol






 • Beritahu hal yang membuat Massu berkata "Eh! Eh! Dengarkan aku!!!"
(Yuu)
 
 
 


Kimetsu no yaiba
Jujutsu Mawari sen
One piece
Dan lainnya



Aku sedang sangat keranjingan Anime


 
 
 


 • Apa awalnya yang membuat kau suka dengan pakaian?
(Yukina)
 
 
 
 
Sepertinya orang tua ku!
Tapi sejak kecil aku sudah suka!



Aku menyukai dua helai baju yang diberikan untukku 
Dan aku selalu memakainya 😊



Kaus kuning yang bertuliskan "Tora (Macan)"
Dan yang seperti kemeja western hitam dengan tali!



 
 
 
 
 • Saat mendengar kata "Sakura" hal apa yang pertama muncul dalam pikiran?
(Riki)

 


 
SMP Sakura
Sakura Girl
Sakurai Sho



Dan juga, di Radio Massumaru
Ada orang yang bernama itu, bukan? lol


 
 
 
 
 • Buat kami menyeringai dengan kata yang dimulai dengan huruf "Su"!!!
(Yui)

 
 
 
Su (鬆 - Rongga) 



 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar