Kamis, 24 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 21 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/21  14:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 30"









Sebentar lagi DVD Komi-san akan dirilis 😍








• Hal yang paling ingin kau lakukan saat ini. Impian kecil maupun impian besar?
(Anjing kesayanganku pun terus melihat Massu di STORY)
 
 

 
Untuk impian ya ...
Tidak akan aku katakan 🀣❤️


 
 
 
 
 
• Saat mandi kau mulai membersihkan dari bagian mana?
(Karin)
 
 
 
 
Dari lengan kiri atau ya dari sisi kiri 😊

 
 
 
 
 
• Aku seorang ibu yang selalu bingung menentukan makan malam setiap harinya.
(Makan malam hari ini, enaknya apa?)
 
 
 
 
Kita pakai Kari saja 😍
Yang ayam!


Kalau pakai sayuran yang digoreng yang terlihat bergaya gitu, gimana?

 
 
 
 
 
 • Kira-kira kau bisa makan berapa mangkok Wanko Soba?
(Moe)
 
 
 

Aku belom pernah mencobanya~
Katanya kita tidak boleh mengganti rasa dipertengahan yak???



 
 
 
 
 • Apa dirumah, Massu pakai sendal rumah?
(Aya)
 
 
 
 
Iya 😊
Terkadang!



Belakangan pun sepertinya aku sering memakainya 😊



Yang kalau kita cuci pakai mesin cuci dia jadi rusak!
 
 
 
 
• Kalau ada 6 ekor burung gagak di depan mata, apa yang akan kau lakukan?
(Kalau Kyuu-chan, akan terus maju)
 
 
 
 
Antara cari jalan memutar atau 




Lari

 

 
 
 
 • Suara pertama hari ini apa?
(Haiho)
 
 

 
Uu..

 
 
 
 
 
• Kalau kau bisa membeli mesin jahit, apa yang pertama ingin kau buat?
(Kalau Shin, paling suka membuat tas)
 
 

 
Mengkelim celana
Dengan sangat detail 🀣✨

 
 
 



 • Cerita yang menghangatkan belakangan ini.
(Lesung pipi sebelah)
 
 
 
 
Aku tidak merasa seperti itu lol
 




 • "Masuda Takahisa adalah pangeran OO" menurut Massu.
(Annyan)
 




Seekor burung tidak mengotori sarang yang akan ditinggalkannya
 
 
 
Sedikit dalam artian yang sederhana
Aku adalah pangeran yang akan membersihkan ruang ganti sebelum keluar πŸ€£πŸ‘

 



 • Apa yang akan kau lakukan untuk olah raga?
(Eri)
 
 

 
Kolam renang atau pakai pelatih pribadi!







 • Untuk telur mata sapi kau akan menggoreng kedua sisi atau satu sisi saja?
(Rie)
 
 
 

Satu sisi πŸ‘


 
 
 


 • Kau habiskan hari ini dengan melakukan apa?
(Yuma yang menonton STORY)
 
 
 
 
Rapat dan ke Salon.


 
 
 
 
 • Saat punggungmu gatal
(Suzuno)

 

 
Aku paham!
Kering kan ya?!



Aku coba membaluri punggung dengan toner atau krim!



 
 
 
 
 • Berapa menit kau memakai pengering rambut?
(Yuuka)

 
 

 
2-3 menit, kayaknya!



 
 
 
 

©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar