Rabu, 09 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 14 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/14  23:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 23"








OO ini ya


Kalau edisi spesial ini berakhir pun


Kalau aku berusaha, aku rasa aku bisa memperbaharuinya setiap hari!




Bagaimana menurut kalian?








• Teman yang terlambat, berapa menit akan kau maafkan?
(Natsu)
 
 
 
Kalau tidak ada kabar apapun, 5 menit aku akan mulai minum lol



Karena aku juga bukan orang yang tepat waktu
Jadi aku tidak terlalu memikirkan orang yang terlambat.


Sekitar jam 5 ya!


Biasanya aku membuat janji seperti itu 🤣




Aku tidak terlalu suka datang duluan dan menunggu ... 🤣





Apa ada kemungkinan aku tidak memaafkan orang yang telat? LOL

 
 
 
 
 
• Apa Massu terganggu akan kerutan bekas lipatan pada baju?
(Ichimi)
 
 
 
 
Aku tidak terganggu😊



Tapi kalau debu pasti keganggu, aku akan membersihkannya dengan roll pembersih!

 
 
 
 
 
• Apa dressing Salad yang kau suka?
(Akari (saus wijen))
 
 
 
 
Kepiting kalengan
Aku suka yang bergaya jepang!

 
 
 
 
 
 • Apa kombinasi warna yang kau suka?
(Maruko)
 
 
 
Pastinya merah, biru dan kuning, 'kan? 🤩


 
 
 
 
 • Kau pikir kira-kira warna aura Massu apa?
(Ayaka)
 
 
 
 
Emas 😍
 
 
 
 
• Setelah selesai mandi apa kau langsung pakai baju? atau tidak?
(Kalau Yuka langsung pakai baju!!)
 
 
 
 
Langsung pakai?




Kalau aku tidak!


Aku akan memakainya secara bertahap!

 

 
 
 
 • Saat makan Pasta, apa kau pakai sendok?
(Hiromi)
 
 
 
Tidak pakai!
Pastinya 🤣
 
 
 
 
 
 
• Apa Massu pernah mengendarai sepeda?
(Masshi-chan)
 
 
 
Aku punya 3 buah BMX loh lol
Sepeda dengan keranjang di depan juga punya satu




Kadang-kadang aku mengendarainya kok!
 
 
 



 • Apa yang akan kau lakukan kalau bisa kembali jadi anak berusia 5 tahun?
(Fuerutamu)
 
 
 
 Tapi aku tidak ingin kembali lol
 
 
 
tapi rasanya aku ingin pergi ke konser NEWS ya ☺️☺️
 
 
 
 
 
Ah, Kalau aku berusia 5 tahun, berarti hanya ada anak 5 tahun yang bercampur di NEWS ya
Aku jadi tidak bisa nonton ya? lol
 




 • Apa kau suka dinosaurus? Kalau aku sangat suka.
(Genta)
 




Suka banget 😍
Aku suka Mammoth!
 
 
 
Rasanya ingin melihatnya secara langsung ya!

 
 
Kalau kau sudah semakin paham detailnya dengan melihatnya dari buku bergambar atau lainnya, kasih tahu aku ya ☺️👍





 • Massu cenderung OO
(Kostum bentuk Gaun lebih banyak)
 
 
 

LOL
Kostum bentuk Gaun bagus, 'kan~~
🤣🤣🤣lol




Aku cenderung menunda-nunda!


Sebagian besar begitu,
"Aku lakukan dulu!" tidak pernah berpikir begitu
🤣

 

Aku tipe yang tidak akan melakukannya sampai batas waktu.


Bahkan aku tidak akan makan sampai batas waktu dan langsung mengambilnya!





 • Saat makan makanan yang keras kau akan mengunyahnya dengan graham kanan atau kiri?
(Yuki)
 
 
 
Wah,saat ini aku sedang tidak makan jadi tidak tahu 😱

 
 
Walau aku mencoba menggerakkan mulutku 
Tidak dapat diketahui ... lol

 
 
 


 • Kalau dikasih tahu kau memilliki waktu bebas selama 30 menit, apa yang akan kau lakukan?
(Aku ingin makan Ozoni)
 
 
 
 
Duduk sambil bengong



 
 
 
 
 • Cara meningkatkan keberuntungan ala Masuda!
(Sakupon)

 
 
 Berjalan di tempat kesukaan
yang berpemandangan bagus!!



Tapi ada juga orang yang dapat meningkatkan keberuntungan kita ya ☺️


 
 
 
 
 • Kalau NEWS mengadakan pesta hot pot?
(Yuki dan Masuda-kun tipe yang makan saja♪)

 
 
 
Walau mungkin aku akan memakan hot pot-nya
Tapi itu tidak akan jadi pesta Hot pot lol
 
 
 
Kalau semua membawa bahan-bahan yang bagus, sepertinya itu akan menjadi Hot pot yang terbaik ya?
 
 
 
Aku akan membawa sake deh!



 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar