Kamis, 24 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/19  14:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 28"









• Apa kau pernah masuk ke dalam sebuah Mode atau Zona?
(Massu, Terma kasih untuk segalanya)
 
 

 
Aku juga terima kasi~~h!!πŸ˜­πŸ‘
 
 
 
 
Kalo Mode,
Saat ada Drama ataupun melakukan peran, pada dasarnya aku selalu dalam mode berakting!
Aku rasa, aku bukan orang yang sulit untuk merubah karakter, Tapi aku selalu fokus!
 
 
 
Kalau Zona (Zo~n) ya~
Entahlah
Tapi aku suka gajah (zou). 
Di saat program dimulai masuk ke kategori Zona 😊?
 


 
 
 
 
 
• Olah raga yang yang kau suka??
(Yui)
 
 
 
 
Renang
Dodge ball
Lari estafet

 
 
 
 
 
• Bahan kaos yang paling kau suka!
(Rambut biru)
 
 
 
 
100% Katun

 
 
 
 
 
 • Kau akan merasa lega jika di ucapkan apa setelah hari berakhir?
(Aina)
 
 
 

Tadi itu nyanyian yang sangat bagus!
Jenius



Begitu 🀣



 
 
 
 
 • Kau punya berapa helai kaos putih???
(Myan)
 
 
 
 
Gak pernah aku hitungin lol
Ada banyak!
 
 
 
Tapi kalau hanya warna putih polos saja sih gak terlalu banyak!
 
 
 
 
• Apa jurus pamungkas Massu? Apa itu Sinar pesona?
(RiiShan)
 
 
 
 
Saat diminta, aku akan mengatakannya
dengan semangat tinggi!
 

 
 
 
 • Pada Sate ayam, apa yang paling kau suka?
(Aku paling suka Negima (Sate daging dan daun bawang))
 
 
 
 
Tsukune (Daging ayam cincang dengan telor)
garam


Tapi dalam sate ayam kita bisa makan banyak bagiannya, secara keseluruhan aku suka semua 😍😍

 
 
 
 
 
• Kau suka Pizza yang renyah atau lembut?
(Ham yang renyah)
 
 
 
 Lutut (Hiza)ku, kering loh!


Visa, Saat butuh aku ambil!


Payung (Kasa), Aku tidak suka lol
Walau saat hujan lebat aku tetap pakai 😊
 
 
kalau untuk kerang, bahkan untuk kerang air tawa pun aku dapat memakannya dengan baik 😍
 
 
Kerang manila, juga enak 😍
 
 
 
Mau Kerang manila, kerang air tawar, atau pun Hamaguri aku suka semua!
 
 

 
 
 



 • Apa belakangan kau pernah merasa tergesa-gesa?
(Arisa)
 
 
 
 
Setelah seru membahas tentang kerang manila (Asari)
Sekarang Arisa 😍




Hal membuat tergesa-gesa ya?
 
 
 
 
Tidak pernah lol
 




 • Potongan bawang bombai musim semi, apa Massu suka??
(Mariko-chan)
 




Aa!
Walaupun aku tidak terlalu paham yang mana yang disebut bawang bombai musim semi, tapi 
 
 
 
Potongan bawang bombai yang ditaruh kuning telur dan suwiran bonito ditambah kecap asin diatasnya, itu aku suka!
 



 • Saat ini, apa yang ada dalam kantung sebelah kananmu?
(Napi)
 
 
 

Masker dan ... Keberanian!







 • Apa kau melakukan tidur siang?
(Fukko)
 
 
 

Hiyaa, beberapa waktu lalu saat aku mendapat libur, aku tidur siang dan tidur begitu saja sampai jam 22:00
Setelah itu, aku pikir aku tidak akan bisa tidur lagi tapi aku tidur malam lagi seperti biasanya!



Hanya satu jam saja!
Kalau semacam itu, biasanya aku lakukan saat berada di lokasi syuting drama!

 
 
 


 • Saat ini, bagaimana keadaan otot perut Massu?
(Sachi)
 
 
 
 
Kenyal dan renyah!


 
 
 
 
 • Bagaimana cara pulih kembali saat  mendapat keluhan dipekerjaan ...
(Natsu)

 
 
Tidak, itu mengerikan lol
Aku tidak ingin menerimanya lol



Tapi,
Menurutku, dengan mempunyai hobi atau lainnya agar kita bisa mendapat Output dan Input selain dari tempat kerja adalah hal yang penting!



Dengan begitu kau bisa kembali lagi untuk bekerja πŸ‘



Jadilah diri sendiri
Semangat!



 
 
 
 
 • Setelah naik ke atas kasur, berapa waktu yang dibutuhkan sampai kau tertidur?
(Akiko)

 
 

 
Karena aku merasa sudah pernah menjawab pertanyaan yang sama belakangan ini



Aku akan sampaikan
Bagaimana aku sebelum naik ke atas kasur!



Aku akan bingung memutuskan
Untuk menutup gorden atau tidak~
Mengaktifkan alarm (mengatur berapa banyaknya alarm tergantung jam berapa aku harus bangun)
Mengatur posisi bantal, dan 
Go!



 
 


©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar