Rabu, 23 Maret 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 18 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/18  22:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 27"









• Untuk mengakhiri makan Hotpot, kau pilih Nasi atau mie?
(Michi)
 
 

 
Setelah mie
Aku akan makan bubur 😍



Mie untuk penutup hotpot-nya pasti aku akan memilih mie ramen ketimbang mie udon!


 
 
 
 
 
• Kenangan yang paling menyakitkan
(Bon)
 
 
 
 
Kalau untuk belakangan ini, sepertinya ... Pinggangku yang terkilir?


 
 
 
 
 
• Massu, kapan kau mengalami perubahan suara?
(Ibunya Hiromu)
 
 
 
 
Ee! Aku lupa lol
Aku tanyakan dulu pada ibuku lol



Setelah masuk NEWS pun, bukankah suaraku juga berubah?


 
 
 
 
 
 • Kau lebih suka kulit gyoza yang tebal atau tipis?
(Yosshi)
 
 
 


Mungkin yang tebal akan lebih baik
Tapi yang biasa saja!! 🤣



Sudah, Untuk Gyoza yang biasa saja itu yang terbaik!



Dengan jahe,
Shiso atau daun perilla didalamnya
Sangat diterima.




 
 
 
 
 • Bagimu, Untuk pagi itu Dari jam berapa? Siang itu Dari jam berapa? Malam itu Dari jam berapa?
(Amiru)
 
 
 
 
Dari jam 5, itu pagi 
Dari jam 12 sampai jam 13, itu siang
Dari jam 19, itu malam.
 
 
 
 
• Hal yang tetap kau lakukan walau kau tahu itu tidak bagus.
(Rika)
 
 
 
 
Walaupun aku sudah berjanji untuk pergi makan malam
Sekitar sore hari, kalau ada Bento di lokasi syuting aku akan tetap memakan-nya dengan ... banyak 😊
 

 
 
 
 • Hal yang membuatmu bersyukur lahir pada tanggal 4 Juli??
(Natsukichi)
 
 
 


Aku hanya berpikir kalau itu tanggal yang sangat keren 😍😍😍

 
 
 
 
 
• Masakan Tomat yang paling kau suka?
(masumi)
 
 
 
 
Spageti dengan saus daging

 
 
 



 • Panduan penggunaan dari Massu
(Miyuu)
 
 
 
 
Diperlakukan dengan cara yang aneh
"Kalau ke Masuda, kau harus melakukan ini"
Aku tidak suka di pikir seperti itu~~~!



Dulu ya, "Massu itu kalau rambutnya di pegang, marah, 'kan?" Aku pernah di bilang begitu
Aku malah marah karena punya citra seperti itu LOL


Citra macam apa itu? lol


Kalau di pegang dengan tangan yang sedang kotor pastinya aku tidak mau!! Tapi itu biasa, 'kan? lol
 
 
 
Yaah~~~~
Apa karena itu, ya?
Karena aku memiliki jalur yang sedikit unik
 
 
 
Makanya aku perlu panduan perlakuan? lol 🤣
 
 
 
Dengan melihat OO ini, "Ternyata kau begitu?"
Apa bisa merubah kesan terhadap diriku seperti itu?
 
 
 
Aku akan berusaha 😍  

 




 • Kau percaya pada cerita seram?
(Moe)
 




Percaya kok!
 

 



 • Kau lebih suka Kani miso (Daging coklat dalam kepiting) Atau Ikawata (jeroan Cumi-cumi)?
(Camilan untuk sake)
 
 
 
 Kepiting 😍
Aku suka yang kani miso di campur dengan kepitingnya!






 • Aku di campakkan Massu di dalam mimpi (nangis)
(Rimocchi)
 
 
 

Kau berkata apa untuk mengutarakan perasaanmu?
 
 
 
Aku, apa yang aku katakan?

 
 
 


 • Kapan masa kejayaan untuk kaki cepatmu? Kalau aku saat kelas 2 SMA!
(Kaochi)
 
 
 
 
Kalau tidak salah, Waktu kelas 1 SMA aku berlari dengan sepatu olah raga biasa
aku dapat 6 detik pas untuk jarak 50 meter, sejak saat itu
Aku tidak pernah berlari lagi~


Dan aku kaget, saat setelah sekian lama aku berlari lagi di program acara "Soukon" dan jadi lambat 😭✊


 
 
 
 
 • Tengah malam, jam 12. Apa kau tidak merasa lapar?
(Mikaramu)

 
 
Buatkan aku ramen 🤣
Mari kita makan!



 
 
 
 
 • Wajahku mirip dengan Massu. Pada perempuan yang mirip denganmu, bagaimana menurutmu ?
(Ami)

 
 

 
Hal seperti itu ya




Bagaimana aku mengatakannya ya




Sebenarnya sedikit sulit kalau aku yang mengatakan ini.
Apa mungkin






Itu berarti aku ini benar-benar tampan?



 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar