Senin, 07 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 07 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

 

2022/02/07  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 16"






Dia keluar~~~~!
Dia akan Keluar loh~~~!
STORY~!!

Untuk memperingati selesainya projek ini, silakan dimiliki ya ❤️❤️❤️
 
 
 
 
 
Ayo kita mulai!
 
 
 
 

• Lauk teman makan nasi rekomendasimu!!
(Marina)
 
 
 
Kari 😍❤️

 
 
 
 
 
• Apa kau percaya hantu?
(Naonao)
 
 
 
 
Hmmm, Tidak suka 😭

 
 
 
 
 
• Demi menyanyikan nyanyian yang bagus hal apa yang selalu kau tekankan dalam hati?
(Miki yang mencintai massu)
 
 
 
 
Apa ya?


Posisi diriku sebagai orang yang menyampaikan lagunya?


Apa sebagai penghubung atau diriku sendiri! Semacam itu!




Yaah, mungkin kondisi diriku sendiri sih ☺️
 
 
 
 
 
 • Hal apa yang pasti tidak akan massu jawab?
(Rie)
 
 
 

Itu tidak ada πŸ€£πŸ‘

 
 
 
 
 • Apa hari ini ada hal baik terjadi?
(Riko)
 
 
 
 
Makanannya enak!
 
 
 
 
• Apa kau suka Gratin?
(Non)
 
 
 
 
Suka banget!
Itu yang menemukan makanan itu sangat jenius ya?



Sepertinya dia berada pada posisi cukup tinggi dari yang aku suka!
 

 
 
 
 • Tipe yang Tas ransel? Tas slempang? atau yang tidak membawa apa-apa?
(Nami)
 
 
 
 Tipe yang tidak membawa apa-apa!!


Aku suka tas slempang!


Sepertinya aku hampir tidak menggunakan tas ransel 😱


Tapi aku punya beberapa dan pakai tas ransel yang aku suka kok 🀣
 
 
 
 
 
• Berapa kali kau mengaduk Natto?
(Yufuko)
 
 
 
 
Sekitar 15~20 kali, mungkin?!



Tidak, sepertinya sampai 30 kali~~~!

 
 
 



 • Apa suara pertama yang keluar saat jari kelingking kaki terbentur?
(Yukibuu)
 
 
 
A~~~~~u
 




 • Apa Massu juga melakukan tidur kedua kali?
(Pekobi)
 




Aku melakukan itu!
Hampir sering!
Aku melewatkan itu makanya aku menggunakan alarm πŸ€£πŸ‘




 • Berendam di Bak mandi adalah hal yang paling merepotkan di dunia ini, jadi aku mencoba untuk bisa menikmatinya ,,!
(Yuzuka)
 
 
 

Aku paham!
Tapi lebih baik kau melakukannya loh LOL

Orang yang suka berendam di bak mandi itu manis loh
☺️


Ah,


Kalau kau banyak berkeringat
Itu akan memberikanmu alasan untuk berendam bertambah, jadi coba setiap hari kau pergi ke Gym? LOL






 • Yang dibilang Tambahan untuk Ramen menurutmu itu apa?
(Ami)
 
 
 
 
Nori!
Telur rebus!
Daging babi panggang!

 
 
 


 • Apa tangan Massu hangat? dingin?
(Hikaru)
 
 
 
 
Kasar 😍😭


 
 
 
 
 • Saat minum air dari botol (PET), kau melihat kearah mana?
(Yuu)

 
 
 Esok hari.




 
 
 
©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar