Minggu, 02 April 2017

M.E.N.A.I vol 1261 - 31 Maret 2017 [Indonesia Translate]


Vol. 1261

Akhirnya Tour kami akan dimulai besok.
Aku yakin kami telah melakukan persiapan yang terbaik.
Kami akan melakukan gladi resik di venue hari ini.

Kami sedang dalam perjalanan menuju Hokkaido menggunakan pesawat.

Shige sedang tidur disebelahku. Wajahnya telihat sangat imut saat dia sedang tertidur.
Entah kenapa, Dia melepas sepatunya dengan kaus kakinya juga. Dia telanjang kaki.
Dia adalah, "Hadashi no Shigederera Booi. (Shigederera Boy yang telanjang kaki)"

Massu sedang mendengarkan lagu.
Sambil minum kopi.
Hari ini dia tetap Stylish seperti biasanya.

Tegoshi sedang membaca buku.
Aku tidak tahu buku apa yang sedang dia baca,
Tapi dia membacanya dengan wajah yang sangat serius. LOL

Yah, Aku yakin Koyama juga pasti akan tidur.
Aku sudah melepas sepatuku, Tapi aku masih memakai kaus kakiku.

Aku akan mengamati member selama tour. ^_^

cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar