Kamis, 06 April 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 05 April 2017 [Indonesia Translate]





[05/04/2017]


“Sapporo Takahisa Masuda”


Konsernya sudah dimulai! ✨✨


Sapporo benar – benar menyenangkan. 😍
Terima kasih banyak. ( ^ - ^ )


Aku benar – benar gugup di hari pertama.

Akankah kalian semua menikmatinya?
Apakah pertunjukannya tersaji dengan baik?
Akankah kostum kami tampak cantik?
Akankah aku bisa menyanyi dengan baik?
Dan sebagainya.

Ada banyak hal yang membuatku khawatir! 😄😄

Ketika melihat senyuman kalian dan mendapati bahwa kalian telah datang untuk melihat kami, aku jadi melupakan segala hal yang membuatku khawatir! 😄


Semangat kalian juga membantu.
Aku mendengar kalian berseru untuk kami,
Membuatku benar – benar senang!
Terima Kasih. 👍



Lokasi konsernya di Sapporo terasa agak dingin.
Apakah kalian semua baik – baik saja?


Inaba, salah satu anggota Jr, terserang pilek selama latihan akibat cuaca yang dingin. LOLOL


Tentu saja, kami semua berkeringat selama konser, namun kadang penontonnya dibiarkan merasa kedinginan.
Hal tersebut terjadi di arena es.


Aku sangat senang kami mendapatkan kesempatan untuk tampil di arena yang penuh penonton!
Banyak orang yang membeli tiket, jadi kami melakukan beberapa pertunjukan tambahan kali ini, dan aku juga merasa senang karenanya.


Mohon izinkan kami datang lagi.
Terima kasih banyak, Sapporo!


Oh! Kami ingin semua yang datang menikmatinya,
Jadi hingga konser terakhirnya selesai,
Tolong rahasiakan setlist-nya... Kami mengandalkanmu.
Maaf tentang itu.
Jika kau tidak bisa datang, konsernya pasti akan dirilis dalam DVD, jadi jangan khawatir!!! 👍

Terima Kasih! ( ^ - ^ ) ✨


cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar