Kamis, 27 April 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 17 April 2017 [Indonesia Translate]





[17/04/2017]
 


"Miyagi Takahisa Masuda"


Miyagi!!!


Sebenarnya, Sendai!!!


Sebenarnya, Rifu!!!


Yo yo, ( ^ - ^ ) ✨



Sangat mengagumkan!😍👊
Terima kasih banyak!!

Sangat menyenangkan!
Bahkan aku bisa bersantai sejenak, dan bisa berjalan - jalan ke sekitar kota.😍✨

Kutebak jika banyak dari kalian datang untuk menonton kami datang dari seluruh area Tohoku, dan tak hanya sekitar Miyagi? ( ^ - ^ )


Rasanya luar biasa bisa melihat kalian semua di sana. Membuatku sangat senang!😍


Oh, selama penampilan sore
Aku salah menyanyikan salah satu bagian lagu! Aku minta maaf tentang itu.😣


Ya ampun, suara kalian semua!
Sangat luar biasa!!
Aku benar - benar merasakan kekuatan kalian!

Rasanya seperti kita semua berada di sana bersama - sama!😃
Yep.


😃❤


Tentu saja kami melakukan penampilan tambahan!! Diriku dipenuhi dengan kegembiraan ketika mengetahui begitu banyak yang ingin melihat kami.❤



Aku tahu beberapa dari kalian tidak bisa datang kali ini, namun kami akan terus bernyanyi!!!
Aku sangat berharap nyanyian kami akau mencapai kalian suatu saat nanti✨!!


Terima kasih banyak!!

Kita akan bertemu lagi, di Tohoku.😃❤



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar