Rabu, 12 April 2017

M.E.N.A.I vol 1264 - 11 April 2017 [Indonesia Translate]



 

Aku pergi ke Fukuoka hari Jum’at lalu, namun aku tiba di sana sore hari, jadi aku menghabiskan waktu untuk berbelanja di Tenjin.

Aku berjalan – jalan selama tiga jam, jadi kakiku lelah... Bagaimanapun, aku mengalami waktu yang menyenangkan. Aku baru pertama kali berjalan – jalan di sekitar sini, jadi aku melakukan banyak hal seperti mampir ke kafe, dan aku bisa bersantai setiap ada waktu luang.

Kemudian, Aku bisa melakukan yang terbaik selama konser di Fukuoka.
Suaraku agak serak.

Aku akan melakukan pemanasan hingga acara “every”, dan aku akan berusaha sebaik mungkin.

Setiap penampilan yang kulakukan, aku berusaha melakukannya sebaik mungkin, jadi kupikir mungkin aku bisa menyelesaikannya hari Senin, namun aku tetap akan berjuang!!!!

Baiklah, sampai bertemu hari Senin.
Marilah kita tetap berjuang bersama untuk melakukan yang terbaik di minggu ini.

Keiichiro


cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar