Kamis, 13 April 2017

NEWS RING - Masuda Takahisa - 12 April 2017 [Indonesia Translate]



RING 275


Hai kalian!


Konser kami sedang berlangsung sekarang.😄
Yaampun, setiap hari sangat menyenangkan!


Selanjutnya adalah Miyagi.😍



Baiklah, kali ini adalah "Ne".


Aku merasa tidak enak untuk memberikan balasan yang sama setiap waktu selama wawancara untuk majalah idola...


"Neru & suiminkei shitsumon toppu surii (tiga hal terbaik tentang tidur & pertanyaan yang berhubungan dengan tidur)"


1. Apa yang kau gunakan ketika pergi tidur!?


Yeah, Aku banyak mendapatkan pertanyaan ini!😄


Aku menggunakan celana hangat untuk bawahannya.
Aku menggunakan jaket dan baju berlapis di atas kaos untuk atasannya!


Aku ingin mengatakan sesuatu yang berbeda, namun...
Hal itu belum berubah selama beberapa tahun...


2. Adakah hal khusus yang kau lakukan sebelum pergi tidur?!


Huh?
Apa hal khusus yang dilakukan sebelum pergi tidur?! LOL
Itulah yang kupikirkan...


Aku fokus untuk tidur.😄



3. Apa yang terakhir kau mimpikan? dan apakah mimpi yang menurutmu menarik yang pernah kau miliki?


Mimpi tentang berkelahi dengan seekor beruang!


Hanya itu yang kuingat... LOLOL
Jawabanku selalu sama... m(_ _)m
Kau tahu, Aku tidak benar - benar mengingat apa yang kumimpikan. Aku hanya ingat membicarakannya selama wawancara... Ini adalah dugaan. lol


m(_ _)m



(¯^¯)


Baiklah, Aku akan mencoba meningkatkan repertoar dari jawabanku.😍


Kupikir aku akan tetap bisa melakukan seri "Oh yeah, hal itu terjadi setiap waktu" ini...! LOL


Aku ingin bisa membalas kebaikan dari majalah yang menampilkan kami setiap bulan!😄


Diwawancarai selama ini adalah sesuatu yang sangat kuapresiasi!
Khususnya karena mereka telah menampilkan kami sejak kami masih kecil!

Kami telah saling berteman.👍


Aku akan melakukan yang terbaik sehingga halaman(wawancara kami)nya menjadi sesuatu yang bisa dinikmati semua orang!😄



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar