Rabu, 12 April 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 11 April 2017 [Indonesia Translate]







[11/04/2017]



“Fukuoka Takahisa Masuda”


Fukuoka!!


Ya ampun...😍
Fukuoka sangat menyenangkan!


Fukuoka! Aku tiba sehari sebelumnya,
Dan aku bisa melihat – lihat keadaan sekitar!😄

Aku berjalan – jalan di sekitar Fukuoka Dome, dan aku membuat goal untuk diriku sendiri, suatu saat nanti akan tampil di sana!👍

Dari sana, aku terpikir untuk berjalan ke Fukuoka Tower dan naik ke atas, namun ternyata cukup jauh, jadi di tengah perjalanan aku memutuskan untuk kembali. LOLOL

Aku makan mizutaki, dan di sana begitu banyak makanan enak lainnya.
Fukuoka begitu mengagumkan!😄


Baiklah, masuk ke topik utama!


Konser Fukuoka!


Ya ampun!
Sangat mengagumkan!😍
Tempatnya sangat bagus, aku bisa mendengar suara semuanya,
Dan juga bisa melihat senyuman mereka!
Aku sangat senang! Itulah yang kupikirkan.

“Aku sedang berdiri di sini...”
Aku memikirkannya ketika menyanyi, dan itu membuat mataku berkaca – kaca!


Suaranya agak teredam karena tingkat kelembaban yang tinggi, namun apakah suaranya sulit didengar?

Kuharap kalian semua bisa mendengarkan lagu – lagu yang bagus.


Terima kasih banyak!
Aku sangat, sangat senang!😄



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar