Kamis, 27 April 2017

M.E.N.A.I vol 1265 - 14 April 2017 [Indonesia Translate]






 
Sudah satu tahun berlalu sejak terjadi gempa di Kumamoto.
Mereka baru setengah jalan dalam pembangunan kembali.
Ketika aku pergi ke Kumamoto minggu lalu,
Bunga sakura begitu cantik.
Walaupun aku hanya bisa melaporkan situasi saat ini, kuharap aku bisa berbicara dengan warga setempat, dan setidaknya bisa melakukan sesuatu untuk mereka.

Mulai besok, kami akan menggelar konser di Sendai.
Sebagai orang yang termasuk sering mengunjungi Miyagi setelah gempa, bagiku tempat ini memiliki arti khusus. Aku akan melakukan yang terbaik saat konser sambil memikirkan tentang para penggemar yang ingin datang namun tidak bisa.

Baiklah, aku akan bersemangat.
Akan kulakukan yang terbaik.

Keiichiro


cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar