Jumat, 07 April 2017

M.E.N.A.I vol 1263 - 07 April 2017 [Indonesia Translate]





Vol. 1263


Kemarin,
Pekerjaanku bersama “every” akhirnya selesai setelah beberapa waktu ini, jadi aku pergi berbelanja baju.
Malamnya aku pergi makan malam, dan memesan motsu hot pot.
Walaupun aku baru akan pergi ke Fukuoka, pikiranku sudah berada dalam mode Fukuoka, jadi seketika aku langsung memilih motsu hot pot. Ketika sedang memakannya, aku jadi menyadari bahwa aku bisa makan motsu hot pot di tempat asalnya mulai besok...
Kuharap aku bisa memakannya lagi di Fukuoka. LOL


Hari ini,
Aku sedang berada di Kumamoto, membawakan berita untuk “every”.
Sudah satu tahun berlalu sejak bencana gempa di Kumamoto.
Kuharap aku bisa memberikan liputan yang solid.

Keiichiro



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar