Kamis, 27 April 2017

M.E.N.A.I vol 1268 - 24 April 2017 [Indonesia Translate]



Selama syuting di lokasi "Shonen Club Premium" kemarin, aku pergi bersama Tegoshi ke sebuah tempat di Tohoku!!

Aku pergi dengan pesawat.
Pesawatnya pagi - pagi sekali dan Tegoshi baru saja syuting "Soccer Earth" sehari sebelumnya, jadi ia benar - benar siap untuk tidur, dan ia memakai dua masker tidur secara bertumpukan, headphone, dan sebuah selimut di pangkuannya. Ia telah mengaturnya dengan sempurna.

Aku senang ia bisa tidur nyenyak.
Ketika kami tiba, ia bangun dengan segar.

Ketika syuting di lokasi sedang berjalan...
Aku tertawa bersama Tegoshi dan melakukan banyak hal menyenangkan.

Tak ada yang bisa dilakukan dengan syutingnya, karena sejak aku punya waktu luang di siang hari, aku pergi sendirian ke fasilitas pemandian umum di sana. Cuacanya sangat baik dan terasa luar biasa ketika dikelilingi langsung oleh alam.
Mohon maaf, bagian ini tak ada hubungannya dengan syutingnya.

Jadi, ini hari Senin, ya?

Aku yakin ada sebagian dari kalian yang memulai babak baru dalam kehidupan, sekolah, atau pekerjaan,
dan ada juga orang yang memiliki waktu yang baik, mungkin sebagian dari kalian yang sedang berjuang dan memikirkan tentang betapa sulitnya segala hal.
Kau mungkin mendorong dirimu sendiri terlalu keras.
Cobalah untuk menghirup nafas dalam - dalam dan menjadi dirimu sendiri.

Ketika kau bangun di pagi hari, bukalah tiraimu, lihatlah keluar, dan hiruplah udara pagi dalam - dalam sambil meregangkan tubuh. Kau akan menemukan dirimu terbangun sepenuhnya dan bisa melewati hari dengan tenang jika kau melakukannya!!
Aku melakukan hal itu setiap hari. Aku sangat merekomendasikannya. ^-^

Baiklah, mari bekerja keras, namun dengan cara kita sendiri.
Mari kita lakukan!!!!


Keiichiro



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar