Jumat, 28 April 2017

M.E.N.A.I vol 1269 - 28 April 2017 [Indonesia Translate]



 Selamat pagi! ^_^

Untuk memulai hari, aku pergi melakukan pemijatan untuk menjaga kebugaran tubuhku, dan sekarang aku sedang melakukan persiapan untuk penampilan di Shizuoka.
Aku merasa segar kembali! Sekarang aku lapar.
Masih ada beberapa waktu sebelum pekerjaanku yang selanjutnya, jadi aku akan pergi ke kafe dan membaca sambil aku makan.

Oh yeah!!
Tegoshi ingin aku membelikan beberapa celana dalam untuknya. Aku jadi berpikir, "Kenapa aku?" Tapi waktu itu dia pernah memakai celana dalamku dan membawanya pulang tanpa seizinku, jadi kupikir aku akan membelikannya beberapa pasang.
Aku tau aku terlalu memanjakannya. Tapi aku, Koyama, selalu seperti itu pada Tegoshi.
Shige pernah berkata, "Bisakah kau membelikanku juga?" ketika kami membicarakannya. Kupikir aku akan membelikannya. Massu belum mengatakan apapun, namun seharusnya aku akan membelikannya juga beberapa. Pantsu kai riidaa (pemimpin yang membelikan celana dalam). Jika disingkat menjadi "Panrii".

Aku juga perlu pergi ke Eye City.
Aku kehabisan "lensa kontak yang berkualitas". Mereka adalah penyelamat hidupku ketika konser, karena tidak membuat mataku menjadi kering. Bagi kalian yang ingin mengubah sesuatu tentang diri sendiri di musim semi ini, mengapa kau tidak coba memulai dengan beralih ke lensa kontak?

Coba pikirkan,
Ada banyak hal yang harus dilakukan sampai saatnya aku mulai bekerja.
Mungkin celana dalamnya bisa menunggu. LOL

Baiklah, aku akan menulis di blog "KEIICHIRO" sebagai ganti "M-E-N-A-I", yang sudah kutulis selama 12 tahun. Aku akan menulisnya dengan selang waktu yang tidak tentu, namun aku akan menulis tentang hal - hal yang ingin kuceritakan tentang bagaimana perasaanku!!
Aku mengandalkan dukungan kalian sekali lagi. ^_^

Keiichiro



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar