Kamis, 27 April 2017

M.E.N.A.I vol 1266 - 17 April 2017 [Indonesia Translate]



Kami menggelar konser di Miyagi!!
Aku tiba di sana sehari sebelumnya, jadi aku membeli lidah sapi di sebuah tempat di depan stasiun kereta sebelum masuk ke hotel. Kemudian aku mandi, memanfaatkan waktu untuk membaca majalah fashion di bak mandi, yang kubeli di minimarket, dan tidur lebih awal supaya siap untuk penampilan konser hari pertama.


Dalam dua hari ini, kupikir kami bisa menyajikan penampilan yang penuh tenaga. Terima kasih banyak.


Lalu sekarang, seperti yang mungkin sudah kalian ketahui,
Aku akan menjadi salah satu pembawa acara utama untuk "24 HOUR TELEVISION" tahun ini!!


Bersama Sho-kun dan Kamenashi-kun.


Ketika aku mendengar kabarnya, perasaan senang dan terkejut datang secara bersamaan. Aku telah menantikan untuk bisa bekerja bersama para senior di acara yang sama pada musim panas nanti. Dan sebagai yang paling junior di dalam tim, aku akan melakukan segalanya, memberikan semua yang telah kudapatkan.
Aku akan mengabarkan pada kalian ketika semuanya telah berjalan dan aku bisa memberitahukan kabar terbarunya pada kalian.


Bagaimanapun, ini adalah hari Senin.
Mari kita sama - sama berjuang. ^-^


Keiichiro


cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar