Kamis, 27 April 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 26 April 2017 [Indonesia Translate]



"Ruaa fisshaa no man no yume (Mimpi seorang nelayan)"


Tulisan judulnya tampak seperti Amerika.


Yah, apapun lah, namun kaya mereka sulit menemukan sebuah kata yang dimulai  dengan "ru" dalam sebuah permainan kata.

Ketika aku bermain shiritori bersama teman - temanku sebelumnya, ada seseorang yang selalu memberikanku kata "ru", namun aku ingat entah bagaimana aku bisa mengatasinya. Ru Ru Ru! Ru! Ru!

Baiklah kita lanjutkan, karena kami tidak ada jadwal konser apapun di akhir pekan kemarin, aku melakukan sebuah ekspedisi memancing di Amami Oshima bersama dua orang rekan memancingku. Ini adalah perjalanan ketigaku sejak "Gurunai" tahun lalu. Aku sangat tertarik padanya.

Rasanya luar biasa bisa memiliki tempat yang dituju ketika memiliki waktu untuk dirimu sendiri.

Aku bermaksud memancing ikan trevally besar dan spesies jack lainnya. Ada jenis ikan yang diimpikan oleh nelayan untuk menangkapnya. Di Miyako-jima, tahun lalu aku menangkap seekor jack yang beratnya sekitar 20kg, namun ada yang lebih besar di Amami jadi kupikir aku akan mencoba untuk menangkap satu!


Namun anginnya sangat kuat!


Dan airnya berombak!
Tak jauh dariku, dua orang yang ikut serta terserang mabuk laut dan harus keluar dari permainan.

Namun diriku...

Aku tak pernah terserang mabuk laut. Keseimbangan dalam telingaku tak terkalahkan.

Dan juga aku berjuang sendirian dalam lingkungan ekstrim itu.


Whoa!


Ini tak semudah itu.

Tidak satu gigitan.


Dan dua orang yang sudah sembuh dari keadaan mabuk.


Mulai memancing lagi,


Dan hal yang tak terduga terjadi.


Mereka berdua bisa menangkap ikan!!!!!!




Bagaimana bisa?!!!!



Namun banyak terjadi hal yang menyenangkan.

Kami bertiga tinggal di satu ruangan malam itu sambil mengobrol dan meminum brown sugar shochu. Hal ini mengingatkanku pada perjalanan sekolah.

Aku akan datang untuk membalas dendam, Amami!
Aku akan kembali, Amami!!!


Sekarang aku merasa segar, Aku akan melakukan yang terbaik untuk penampilan di Shizuoka akhir pekan ini. Bagi kalian yang datang, nantikanlah kami!!


Oh, hampir lupa, namun aku tidak yakin ini penting untuk disampaikan, namun


Setiap orang yang datang ke konser "NEVERLAND", kupikir alangkah baiknya untuk datang lebih awal!

Karena akan ada beberapa hal yang menarik yang berlangsung sebelum konser dimulai!

Jadi, tolong cobalah untuk memberikan dirimu sendiri kelonggaran untuk datang!!!!
Baiklah kalau begitu.



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar