Kamis, 27 April 2017

M.E.N.A.I vol 1267 - 21 April 2017 [Indonesia Translate]



"M-E-N-A-I"
Akan berakhir bersamaan dengan berakhirnya bulan April.
Namun mengucapkan selamat tinggal akan terasa menyedihkan, dan aku ingin menjaga sebuah jarak di mana aku bisa bertemu dengan kalian, jadi aku akan membuat perubahan!!

Perubahan ini akan dimulai pada tanggal 1 Mei, ketika aku berusia 33.


Judulnya berubah menjadi "KEIICHIRO".
Aku akan mengupdate sesekali.

Mengapa aku membuat perubahan, apa kau menanyakannya?

Dalam pikiranku, sejak update pada hari Senin dan Jum'at berubah sejauh ini, aku punya perasaan kuat bahwa judul "M-E-N-A-I" tak lagi cocok, jadi aku mengubah judulnya juga!!

Kehidupan mungkin akan menjadi kacau, dengan konser NEWS, "every", variety show, dan menjadi tokoh utama dalam  "24-HOUR TELEVISION" musim panas nanti, namun aku akan menulis dengan bebas di sini.

Jika kau menyukainya, aku akan senang jika kau datang untuk melihat. Tentu saja, cintaku pada member tak akan berubah, jadi isinya mungkin tak akan jauh berbeda dari "M-E-N-A-I". LOL

Baiklah, hingga akhir dari bulan ini,
mohon dukung "M-E-N-A-I"!!


Keiichiro



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar