Minggu, 02 April 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 01 April 2017 [Indonesia Translate]






01/04/2017

 "Hari Pembukaan dari Masuda Takahisa"


CDTV

Sangat menyenangkan!πŸ˜ƒπŸŒŒ
Aku punya kesempatan berbicara dengan PIKOTARO-san πŸ˜ƒ
Pada dasarnya dia memang sangat lucu!

Dia mengingat pernah bertemu denganku sebelumnya dan menyerangku dengan percakapan.πŸ˜ƒ

Itu membuatku sangat senang!


Dan untuk lagunya,
Aku juga sangat senang "Sakura Girl" terpilih untuk dinyanyikan kali ini!πŸ˜ƒ


Lagu itu memang lagu yang luar biasa.


( ̄γƒΌ ̄)🌌



Jadi, Kita akan memulainya!
Sapporo!
Ini adalah hari pembukaannya!


Aku merasa sangat bersemangat.


Oh! Tempat penjualaan Goodies ada diluar ruangan, Dan aku membayangkannya pasti akan sangat dingin, jadi pakailah pakaian yang hangat!
Maafkan kami soal itu. Terima kasih!πŸ’–


Aku melihat banyak yang mengantri kemarin...
Terima kasih. ✊πŸ˜²πŸ’–


Hoodies dan Kaos-nya
Adalah yang paling aku rekomendasikan!


Untuk kaos-nya
Kami menggunakan cetakan gambar...
Yang belum pernah kami lakukan sebelumnya! πŸ˜ƒ

Kaos itu bergaya Rock.
Kaos yang kami buat kali ini memiliki gaya yang akan mengingatkannya akan kami. πŸ˜ƒ


Perempuan menggunakan Kaos Rock...

adalah yang paling keren.πŸ˜πŸ‘πŸ’–

hmm,


Tapi bisakah aku menyebutnya... kaos JpopπŸ˜ƒ!?πŸ˜πŸ‘




Oh, sebagai penutup, aku akan merubah topiknya sedikit!

Aku membeli Majalah "Soen" dihari rilisnya, sebelum aku pulang kerumah,
Tapi dihari berikutnya, dari pihak "Soen" memberikannya padaku juga. LOLOL

Kau bisa mengatakannya kita melakukan Double- "book"ed! πŸ˜πŸ‘



Aku akan menaruh keduanya sebagai dekorasi. LOLOL



Aku pergi untuk gladi resik dulu!



cr.Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar