Kamis, 02 Januari 2014

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 01 Januari 2014 [Indonesia Translate]

RING 104


"Rainen mo yoroshiku onegaishimasu" -> "Su"


Selamat Tahun Baru. ^o^


Koyama disini.


Mari kita jadikan NEWS RING pertama ini menjadi permulaan di tahun baru.


"Su"


  ↓


"Sutaato (Mulai)"


Mulai tanggal 6 Januari, "News Every" akan diperpanjang 1 jam, dimulai pada pukul 3:50 sore dari hari senin sampai hari kamis. ^o^



Sekarang
aku benar-benar sangat senang.
dan karena ini akan menempatkanku di tengah-tengah program berita, aku akan meningkatkan tanggung jawab itu!!


"Weekday newscaster, Weekend idol"



Koyairo Clover Z !! LOL



dan jika kita membicarakan tentang "permulaan",
Shige-chan akan melakukan serial drama. dia sedikit pemalu, jadi aku sedikit khawatir apakah dia akan merasa nyaman dengan para pemain yang lainnya. LOL


ini sedikit terlalu awal untuk membicarakan tentang ini, tapi pastikan untuk menyanyikan lagu "WeeeeK" bersama Jun-Kun pada saat pembukaannya ya? ^o^


Kita pernah bernyanyi bersama untuk Lucky Seven, dan itu membuat ku sangat senang. ^o^



Tegomass akan Tour !!


Aku bayangkan Tegomass Pasti cukup sibuk dengan Meeting dan hal-hal lainnya saat ini, tapi aku yakin mereka akan membuat harmoni yang indah, yang pastinya akan menenangkan hati para fans.


ngomong-ngomong,
di tahun 2014 NEWS akan "memulai"
dengan semua membernya meningkatkan sebuah torehan.
sampai kita kembali pada aktivitas untuk "NEWS"!!



semuanya, percayalah pada tekad kami ^o^



dan mulai dari bulan ini,
aku akan berusaha sebaik mungkin
pada acara "NEWS" di jam "4". ^o^



itu membuatku sangat bahagia
bahwa semua kegiatan individualku selalu melibatkan pada kata-kata yang membuatku selalu ingat pada Group ^o^


mari kita bersama-sama lagi menggapai tahun yang bahagia.
sebenarnya, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membahagiakan kalian!!
aku akan mendukung kalian dari dekat. ^o^


aku mengandalkan dukungan kalian lagi tahun ini!!


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar