Selasa, 07 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 929 - 6 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 929


Dan Sekarang,
Akhirnya, "News Every" Pukul 4 sore akan dimulai hari ini ^o^


Aku akan siaran dengan mengumpulkan semuanya seperti biasanya seorang Koyama Keiichiro.
Sang Leader akan melakukan yang terbaik, nasshi~


Aku membayangkan banyak dari kalian
mungkin akan memulai sekolah atau pekerjaan kalian hari ini ^o^ ??


Mari kita berkerja keras bersama!!
Kita ber-4 dari NEWS akan berada bersama kalian ^o^
Jangan Khawatir!! Semua akan baik-baik saja!!



Jadi, Apa yang kalian telah lakukan untuk tahun baru?



Aku menjadi anak yang baik. LOL
Ini sesuatu bagian yang hanya aku lakukan untuk kepuasan sendiri saja, walaupun aku berpikir keras apa yang dapat membuat ibuku senang


Lalu aku mengajak ibuku makan beberapa makanan,
lalu kita pergi berbelanja di departement store dan lainnya!!
Aku tidak bisa melakukan hal semacam ini selain pada hari-hari seperti ini ^o^


Baiklah,
Aku harus bersiap untuk siaran, Jadi aku pergi dulu !!



Cobalah untuk tersenyum dan ramah hari ini <3


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar