Kamis, 16 Januari 2014

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 15 Januari 2014 [Indonesia Translate]

RING 106


"Tonda kanchigai da ze" -> "Ze"


Hai, disini Tegoshi Yuya

sekarang cukup dingin, bukan? seseorang datanglah untuk menghangatkanku! (LOL)
Baiklah, baiklah...
Hata-hati jangan sampai kau tekena flu ya!


Temaku sekarang adalah "Ze" bukan?
hmmm.. aku akan pakai "Zenryoku shisso" (Berlarilah dengan sekuat tenaga)!!


2014 adalah tahun yang penting bagiku.
akan ada piala dunia sepak bola dan juga tidak sabar menunggu album dan tur Tegomass yang akan segera datang.
aku akan lebih bertambah dewasa lagi di tahun yang akan datang.


Sekarang, aku sedang mengerjakan persiapan untuk Tegomass Tour!
aku sangat bersemangat. ini sudah lama sekali, sampai aku bertanya pada diri sendiri "kenapa harus ada begitu lama selang waktu untuk konser tegomass?" kita telah menginginkan konser ini sejak lama.... maaf sudah membuat kalian menunggu.
tapi, nantikanlah tournya, yang kali ini akan melebihi dari bayangan kalian semua!
aku rasa tour kali ini merupakan tentang seberapa pentingnya gaya yang lebih dewasa tentang musik.
karena nanti kita akan menyanyika lagu terutama dari album baru kita, jadi aku berharap kalian akan mendengarkannya sebelum kalian datang ke konser.
albumnya akan menjadi album yang sangat bagus, coba dengarkanlah, oke?


dan juga, drama spesial "Sanokuen Jiken" akan tayang 18 januari jam 9 malam.
aku banyak terlibat dalam produksinya dan aku sangat senang melakukannya, jadi aku harap kalian menontonnya.
aku sudah melihatnya, tapi saat melihat semua pemainnya sangatlah keren! (LOL)
ini akan membuat kalian perpikir, "bukankah seharusnya ini menjadi sebuah film?!"
dorama ini sangatlah menarik, jadi pastikan untuk melihatnya, oke? ^^


karena aku mendapatkan permulaan yang bagus di tahun 2014, aku berencana akan meneruskannya dengan kecepataan ini tanpa terhempas, jadi di tahun 2014 ini pun, aku minta dukungan kalian  (^^)



cr.jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar