Kamis, 23 Januari 2014

NEWS RING - Masuda Takahisa - 22 Januari 2014 [Indonesia Translate]


RING 107

"Zenryoku Shissou" -> "U"


Yoohoo ^o^

Yap! Benar! Ini Massu ^o^


Album Tegomass sekarang on sale~ *-*
(Tepuk tangan) \(^o^)/


Apa kalian sudah mendengarkannya? ^o^


Aku harap kalian mendengarkannya dengan perasaan yang hangat, dan mengenang berbagai macam perasaan dan suasana masa muda kalian <3


Sering-seringlah mendengarkan albumnya dan datanglah ke salah satu konser kita ya? <3


Aku tidak sabar untuk bertemu kalian semua (=゚ω゚)ノ



(Ya! Mari kita pergi tour!)



Aku sangat percaya diri dengan album ini, pernak-pernik konser sangatlah keren dan tegomass akan ada disana...


dan kalian juga akan ada disana....


Atau aku harus bilang aku akan ada disana....




Kalian tau ini akan menjadi sangat menyenangkan! *-* <3


(Hari pertamanya akan ada di osaka)


Aku akan bekerja keras, pertama-tama dan paling utama adalah memikirkan kebahagiaan para fans! <3



(Idol Masuda Takahisa, Belum menjadi milik siapapun)



(=゚ω゚)ノ yo, Bintang!



Terima kasih untuk segalanya ^o^ <3
Baiklah, datang dan temuilah Tegomass di konser ^o^<3


"U"



U...



U...



U...


"Uchi no Masuda-chan Sugoi zo!" (Masuda-chan kita hebat loh!)



(Aku sedikit khawatir)



jadi ^o^b



(=゚ω゚)ノyo


cr,Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar