Sabtu, 04 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 926 - 27 Desember 2013 [Indonesia Translate]

Vol 926


Kemarin, setelah kita selesai dengan "every"
Aku pergi makan Yakiniku bersama temanku!!
Seperti biasanya aku yang bertugas untuk memasaknya.


Aku tidak suka tidak bisa memasak dengan perlatanku sendiri.


Daging sangatlah lezat. belakangan hanya itu saja yang aku makan.
aku seorang karnivora~


sepanjang minggu ini aku berada di "Every", tapi hari ini adalah hari terakhir "every" di tahun ini.


Mulai tanggal 6 januari "every" akan tayang pukul 4 sore, jadi aku sudah siap untuk melakukan segmen ku yang baru tahun depan!!


ini sepertinya akan menjadi akhir tahun yang sibuk,
Tapi aku sangat senang



Kau harus melakukan sesuatu dengan iramamu sendiri, tanpa harus terburu-buru.
tidak perlu memaksakan diri sendiri bekerja berlebihan.
Tutup matamu dan ambillah nafas panjang!!


dan mari kita ambil beberapa langkah lagi hari ini ^o^


cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar