Sabtu, 25 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 934 - 24 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 934

Hari ini aku naik shinkansen awal lagi dan pergi untuk interview ^o^
diluar masih sangat gelap.


Aku sudah mulai terbiasa bangun pagi!!


Bercanda. Aku sangat payah bangun pagi.
Aku selalu menguap.
Saat aku bangun, aku tidak bisa berjalan dengan lurus.
Aku selalu menabrak tembok rumahku. LOL


Lalu sekarang,

Kemarin Setelah selesai "every", Aku ada Interview untuk majalah bersama NEWS!!


Aku tidak tau buat apa itu, tapi disana ada pistol air. Tegoshi menemukannya.....


Aku punya perasaan buruk tentang itu.


Aku sedang duduk di kursi saat aku merasakan cipratan air di mukaku.



Kei:

"Dingin!!!!!!!!!!!!"


Tego:

"Hehe. LOL"


dia terus menyemprotkan air padaku.


Kei:
"Dingin!!"


(Entah mengapa aku muali tertawa. LOL)


Tego:

(Tertawa terbahak-bahak)


Masuda:

(Bergeser dengan perlahan)


Shige:

"Koyama.... Aku merasa kasihan padanya"


Koyama dan Tegoshi :

(Tertawa terbahak-bahak)


Aku benar-benar tidak keberatan akan semua itu. LOL
sangat menyenangkan.


Dan ini waktunya untuk pembalasan.
Aku mengenai punggung Tegoshi!!


Masuda :

(Bergeser dengan perlahan)





Aku pergi dulu untuk interview ^o^


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar