Selasa, 21 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 933 - 20 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 933

Aku melakukan beberapa liputan minggu ini,
Tapi aku juga pergi ke Shinbashi Enbujo dan menonton pertunjukan Kabuki untuk pertama kalinya!


Aku benar-benar sangat ingin menontonya. ^o^


Pertunjukannya sangat indah dan keren untuk di tonton.
Aku tidak bisa menahan diriku untuk memperhatikannya disetiap gerakannya dengan mataku sendiri.
Aku rasa aku banyak belajar !!


lalu sekarang,


Besok adalah tanggal 21 januari yang merupakan anniversary bagi diriku, Keiichiro Koyama, bergabung dengan agency.


Aku akan memulai tahun ke-14 ku !!



Tepuk tangan.


Kenyataannya aku bisa sampai sejauh ini semua dalah berkat para fansku. <3


Aku tidak akan berhenti disini!! keduanya, aku dan NEWS masih banyak hal yang ingin dilakukan. ^o^


Baiklah, aku akan bekerja keras lagi minggu ini di "every"!!


Pastikan kau dapat tertawa hari ini. ^o^
jika kau tersenyum, hal yang baik akan terjadi!!
Ahahahahahaha. LOL



cr. Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar