Kamis, 30 Januari 2014

NEWS RING - Kato Shigeaki - 29 Januari 2014 [Indonesia Translate]





RING 108

"Uchi no Masuda sugoi zo" -> "Zo"


"Zonbi Meiku o Shite Mitai" (Aku ingin mencoba Make up Zombie)


Hay, Sekiya dari RICDOR disini.
Semuanya, apakah kalian menonton "Shitsuren Chocolatier"?, Akan ada lebih banyak lika-likunya lagi nanti, jadi aku harap kalian tetap mengikutinya.



Saat aku bertemu dengan koyama sebelumnya,

Dia benar-benar meng-copi bagianku dan berkata :
" Kau merubah gaya rambutmu?

terlihat indah."


Ada apa dengan orang itu, menonoton drama membernya sangat teliti dan lainnya.
LOL


Lalu aku membalasnya,



"Sorajiro! Potsurin!"

Tepat di belakang dia.




Itu memang bukan bagian dia, tapi itu membuat kesan yang kuat pada ku....





Set untuk "Shitsuren Chocolatier" sangatlah menyenangkan, terlalu menyenangkan, aku hanya merasa senang disana.
"ah, aku sangat suka set akting," aku terus berpikir seperti itu.


Saat pembicaraan beralih ke akting, aku mendapat pertanyaan peran seperti apa yang ingin aku mainkan.
Aku sangat tertarik dengan zombie.
Aku sendiri bertanya kenapa itu? tapi aku ingin mencoba memakai make up zombie dan berkata "Woh" dan lainnya.
Kira-kira ada tidak kolom majalah yang memperboleh aku melakukannya? LOL



Ngomong-ngomong tawaran akting yang lain telah datang pada ku, Kato Shigeaki.





Ah, ini bukan peran sebagai zombie. LOL






Akhirnya aku bisa mengatakannya. ini cukup sulit untuk menunggu sampai informasinya di keluarkan kapan saja.


Aku akan muncul dalam Pertunjukan berjudul "Naka no Hito" di The Globe Tokyo mulai april ini.
Aku bisa bermain dengan dramawan Magy-san untuk pertama kalinya sejak "Busu no Hitomi ni Koi Shiteru", jadi aku sangat bersemangat! dan lebih dari itu, directornya adalah Kawahara-san!
Aku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan orang-orang kelas 1! senangnya!
Setanya akan menjadi novel comedy, jadi aku harap kalian datang!!



Ini pertunjukan pertamaku sejak "6gatsu no Bitter Orange" tiga tahun lalu. aku harap aku dapat menunjukan pada kalian versi dewasa dari Kato Shigeaki.


Jangan berpikir "aku akan skip pertunjukan Shige kali ini...."



Karena kau tidak akan tau, kapan yang berikutnya akan datang!


Aku mohon, aku mohon datanglah untuk melihatnya! pertunjukan tidak akan lengkap sampai orang datang untuk melihatnya!



oke, baiklah,



Apakah kau punya "Shitsuren Chocolatier" (perasaan patah hati) belakangan ini atau tidak, pada tahun 2014, mari "Burn" (membakar dengan penuh semangat) dengan Kato Shigeaki dan mengungkapkan "Naka no Hito" (seseorang didalam diri kita dibawah satu lapisan dari kulit kita)!




..... Sedikit memaksakan,




Tapi aku akan menunggu kedatangan kalian di theater!



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar