Senin, 03 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 936 - 31 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol.936

Aku pergi menggunakan Shinkansen lagi hari ini.
Menuju ke Tohoku, sekarang !!
dan Salju Turun dengan menggila!!



Dan kemarin,
Anak-anak dari JUMP sedang berada di Nippon TV dan datang menyapa ku di ruang ganti ^o^


Yabu,
Selamat Ulang Tahun !!
Hari ini bukan??



Setelah "News Every" Selesai, Aku pergi makan dengan teman lamaku di kuliah dulu.


Kita Bersulang,


Dan Rasanya menyenangkan!!


Aku juga akan menggebrak bulan februari pada "News Every" pukul 4 sore.


Belakangan ini, setiap harinya,
Aku banyak belajar, seperti dulu waktu aku belajar untuk ujian masuk universitas.!!


Para siswa peserta ujian masuk sedang berjuang, jadi aku juga akan berjuang ^o^



okeh, aku akan tidur sebentar.


aku merasa sangat ngantuk.


Selamat malam.


Ko. ya. su. mi.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar