Selasa, 25 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 943 - 24 Februari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 943


Minggu ini aku pergi ke Tohoku dan Tokushima....
Jarak yang cukup jauh untuk melakukan perjalanan! ^o^


Kemarin,
waktu aku berada di Tokushima, aku berpartisipasi dalam "0 yen Shokudo" bagian dari acara "The! Tetsuwan! DASH!!" !!


Aku disana bersama Joshima-san dan Nagase-san.


Sangat menyenangkan sekali disana.
Aku sangat di berkati untuk dapat bekerja sama dengan seniorku!!


Penayangannya,
dijadwalkan pada edisi Spesial tanggal 16 maret jam 19:00. ^o^ pastikan untuk menontonnya ya!


Sejak aku memulai "every pukul 4:00",
aku mendapatkan banyak kesempatan untuk berada dalam berbagai macam program. ^o^






Sekarang waktunya pemikiran hari senin.


Rasa Khawatir biasanya adalah sesuatu yang dibuat dari pikiran kalian sendiri..
Kenapa kita begitu takut terhadap hal itu, meskipun itu hanyalah khayalan yang tak berbentuk?


Aku juga merasa takut akan beberapa hal, tapi jika kau pikirkan tentang hal itu, itu akan hanya menyebabkan kalian menjadi khawatir.


Kita pasti bisa melakukannya!! Kita akan baik-baik saja!!

Mari kita bekerja keras lagi minggu ini! ^o^


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar