Rabu, 26 Februari 2014

Tegomass no Seishun no Hibi - Nagano -




 



" Nagano Performances "

* Tegoshi Yuya *

Halo ini Tego-meow sedang berbicara denganmu setelah konser hari ini di hari meow-meow.


Nagano, Terima kasih.
Kita banyak bersenang-senang,
dan kita sangat dekat sekali dengan kalian semua.
Sangat mudah sekali untuk melihat wajah kalian. (^^)


Aku sedikit sedih karena ini adalah pertunjukan terakhir untuk konser di Hall...
aku ingin melakukan lebih banyak lagi konser di hall.

benar, hanya melakukan pertunjukan di 7 tempat tidaklah cukup, aku ingin pergi ke Tohoku juga....
Maaf karena kami tidak bisa melakukannya disana.(._.)

saat kita berada di Nagano kita bermain soccer dan lainnya bersama dengan para member Tegomass Band dan kita banyak bersenang-senang!
kita akan datang untuk melihat kalian lagi.


mulai dari sini kita akan memulai tour arena kita!!


Kalian semua yang di Hokkaido!
katakan bersamaku ...
Bagaimana Hokkaido??


Yeah!!!


* Masuda Takahisa *


Masuda Takahisa disini!


Gila! Nagano memang menyenangkan ^o^
Ini pertama kalinya aku berada ditempat pertunjukan itu ^o^
walaupun dari hall satu dan lainnya, perasaan akan suara yang di keluarkan sangatlah berbeda,
Dan perasaan saat menyanyinyapun benar-benar berbeda dari Festival hall di Osaka!


dan juga, Kita benar-benar sangat dekat dengan kalian semua, jadi itu membuatku sangat bersemangat ^o^


Aku bisa mengatakannya, bahwa gaya setiap orang sangatlah berbeda bahkan dari konser NEWS juga berbeda!
seperti bertepuk tangan untuk kita, atau mendengarkan tanpa suara ^o^


dan juga aku merasa tidak terlalu banyak ada uchiwa buatan tangan ya!


Ya, mungkin karena terlalu banyak tempat yang tidak mengijinkan kalian membuatnya ya? LOL


Tapi, Perasaan akan "Tangan Kosong" itu.... aku menyukainya ^o^ <3




Ah!!
Saat hari pertama di venuenya sangat dingin ya?
aku minta maaf >.<


Aku khawatir apakah kalian akan terkena flu atau tidak!


Ibuku mengatakan padaku, "disana akan sangat dingin jadi pakailah mantel yang tebal!" jadi aku pergi dengan memakainya di luar kaosku, dan aku merasa sangat kepanasan! LOL


Dan saat aku melepasnya, aku merasa sangat kedinginan!



Dan akhirnya, Aku tidak pergi keluar, kau tau~
(°o°)
Sesuatu seperti hoodie akan terasa lebih pas untukku!



Yang kita lakukan adalah berjalan-jalan selama tour jadi aku jarang menggunakan pakaian yang tebal!
Dan karena itulah mengapa mereka selalu bepikir aku sangat sensitif terhadap panas.... LOL




Banyak sekali salju diluar. Aku melihatnya dari dalam mobil atau venue, dan sekali lagi aku merasakan kebahagiaan dengan melihat kalian mengantri untuk membeli goodiesnya dan datang untuk menemui kita!


Terima Kasih banyak ^o^


Terimakasih untuk hari yang spesialnya <3


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar