Selasa, 25 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 942 - 21 Februari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 942


Air mataku tidak bisa berhenti waktu aku melihat sosok pemain skater Mao Asada sedang menunjukan kemampuannya.
Aku benar-benar tersentuh saat melihat kemenangannya atas dirinya sendiri saat berada dalam tekanan.
Aku sangat bahagia saat melihatnya tersenyum.



Lalu sekarang,
Aku pergi ke Tohoku hari ini dengan kereta pertama lagi!!



Aku akan menginap satu malam, aku akan berkemas sebelum berangkat.
Aku akan bekerja kerasa dalam liputannya hari ini.


Oke, selamat malam. Koyasumi.






Lalu aku tidur dengan berisik dalam Shinkansen.






Selamat pagi! aku sudah sampai.
Sekarang aku akan melakukan perjalanan lagi dengan menggunakan mobil.



Kemarin aku belajar bahasa isyarat dengan guruku seperti biasanya.
Kami pergi untuk mencoba restoran keluarga yang baru, jadi kita belajarnya di tempat yang baru. LOL


Tempatnya tidak terlalu banyak yang tau, tapi sangat enak!


Makanannya lezat, dan disana banyak makanan manis, aku rasa aku akan menjadi pelanggan tetap disana.


Kebetulan, Kemarin
aku memesan cake coklat dan beberapa macaron strawberry!!



Oke,
Aku pergi untuk melakukan liputan dulu.



cr. Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar