Kamis, 20 Februari 2014

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 19 Februari 2014 [Indonesia Translate]

RING 111


"Jaa, Toriaezu oo" -> "ru"


Hai, Ini Tegoshi Yuya!
Setelah menyelesaikan konser kita di Osaka, aku langsung menuju Miyazaki untuk liputan tentang sepak bola.


Di Miyazaki pun sangatlah dingin!
dan hujan! LOL. tidak bagus.


Tapi, berbicara dengan para pemain dan melihat beberapa hal yang sudah lama tidak aku lihat mengingatkanku kembali bahwa dengan melakukan hal yang berhubungan dengan sepak bola membuatku sangat bahagia.


Dan aku kembali ke Tokyo untuk melakukan beberapa urusan mengenai sepak bola selagi aku menulis ini!


Mari kita lihat, tema-nya adalah "Ru..."
wah, ini cukup sulit.
Rua..Rucchora. Luis Suarez. Luis Fabiano. Luka Modri.


Hmm.


Aku dapat! "Rurou" (Pengembaraan)
Atau semacamnya!
Sederhananya, adalah melakukan perjalanan.


Sekali aku ingin melakukan perjalanan kesuatu tempat yang akhirnya aku berada dimana aku berada,
tanpa memilih hotel atau semancamnya.
Hal-hal yang di lihat di luar negeri ... hal yang kau dapat untuk berhubungan dengan... orang. aku rasa semua itu bisa menjadi modal dan membantuku untuk memperluas pandanganku dan anggapanku tehadap dunia!


Aku rasa seseorang yang sudah pergi ke 50 negara yang berbeda akan lebih menyiapkan diri untuk menghadapi berbagai situasi dari seseorang yang baru pergi ke satu negara.


Oleh karena itu, aku ingin mengambil libur sebulan dan melakukan perjalanan, jika aku bisa menemukan waktunya.


Apa kalian punya tempat yang ingin kalian kunjungi?
oh! tapi bagi para wanita, berhati-hatilah jika kalian berjalan sendirian!


Jepang sangatlah aman, jadi jangan kalian pergi keluar negeri mengharapkan tempat lain yang sama amannya!

Pastikan untuk ramah dan persiapkan diri sebelum kalian pergi.


Dan juga, bicara mengenai perjalanan, aku sangat berharap kita bisa melakukan tour asia secepatnya.
kita sudah sedikit membicarakan tentang ini, tapi kita belum bisa mewujudkannya ...


Kemanapun kau pergi ke penjuru dunia ini, orang akan menyapa kita, jadi aku rasa kita punya tugas untuk mengunjungi mereka sebagai gantinya.


Aku rasa itu sebuah kesalahan jika kita hanya mengharapkan mereka semua untuk datang ke jepang.


Jadi aku ingin melakukannya secepat mungkin! Selagi aku masih mempunyai semangat yang membara ini!!


Jika kita dapat melakukannya, pastikan kalian untuk datang dan bermesraan dengan ku ya. ^o^


cr.Jweb
by.丸

2 komentar:

  1. Klo dateng ke Indo,
    aq pasti bawain bunga mawar untuk muhhhh Tego *wink*
    Akai hana~ :D

    BalasHapus