Senin, 03 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 937 - 3 Februari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 937

Selamat Pagi ^o^


Sekarang aku sedang berada di ruang ganti Nippon TV, dan sekarang menjelang siang!!
persiapan meeting dan lainnya akan segera di mulai, jadi aku akan segera pergi ke lantai berita.


Baru saja, P.A dari perusahaan umum mengumumkan bahwa mereka mengadakan makan gratis di cafetaria!!
Aku harus pergi kesana ^o^


belakangan, setelah aku selesai "Every"
dan pergi untuk meeting,setelahnya aku akan makan di cafetaria lalu pulang. ^o^

disana ada salad bar dan lainnya !!
disana ada lebih banyak makanan bernutrisi dari pada makan sendirian dirumah, yang mana akan lebih bagus dan aku tidak merasa sendirian.LOL


Karena aku sangat cepat merasa kesepian. ...


baiklah, aku akan berusaha lagi minggu ini ^o^


tanpa harus menjadi frustasi, aku Akan menjaga ketenanganku,
aku Akan menjalani waktuku dengan senyuman yang hebat dan lembut!!


Kebahagiaan ada didalamnya. Kebahagiaan ada di dalamnya.


Ayo! ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar