Jumat, 07 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 938 - 7 Februari 2014 [Indonesia Translate]

Vol.938

DVD dan Blu-Ray
"NEWS 10th Anniversary in Tokyo Dome"..


Tanggal rilisnya telah dipastikan pada tanggal 3/19 (^o^)


Ini adalah hari "Saa, Iku zo" (okey, Let's go) !! LOL
ini adalah hari 3 (san) + 1 (ichi) = 9 (ku) !!
Okey mungkin yang ini terlalu memaksakan. LOL


Biasanya,
Aku sudah mengecek DVDnya, dan entah mengapa aku sangat tersentuh dengannya, sampai sebenarnya aku meneteskan airmata.. (^o^)


Semua member mempunyai raut wajah yang sangat positif.
Dengan ekspresi wajah seperti itu, terlihat jelas bahwa kita sangat senang bisa berdiri di Tokyo Dome!!
Aku sangat terkejut melihat diriku tersenyum sesering itu. LOL


Aku harap kalian bisa menikmati waktu kalian melihat live footagenya!


Dan juga, melihat hadiah perjalanan kita,
Kalian akan dapat mengerti segala sesuatunya tentang persahabatan di antara para member NEWS. LOL
Semuanya benar-benar membuatku tertawa (^o^)


DVDnya di kemas dengan penuh akan isi. Jadi jangan melewatkannya ya!!!!!!


Sekarang, aku off dulu untuk hari ini!


Cr.Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar